Sukses

Simple Plan Nikmati Sarapan Nasi Goreng dan Mie Goreng: Bikin Kami Penuh Energi

Simple Plan tampil di Everblast Festival hari pertama pada Sabtu (4/3/2023).

Liputan6.com, Jakarta Simple Plan menjadi salah satu penampil Internasional yang paling ditunggu-tunggu dalam acara Everblast Festival 2023 hari pertama, Sabtu (4/3/2023). Band asal Kanada itu tampil di panggung utama sekira pukul 20.25 WIB.

Sebelum manggung, Pierre Bouvier dkk menyempatkan untuk menggelar konferensi pers bersama dengan rekan-rekan media terpilih. Dalam konferensi pers tersebut, Simple Plan berbagi cerita mengenai banyak hal.

Mereka menyebut bahwa Indonesia merupakan salah satu negara yang paling mereka inginkan untuk dikunjungi. Untuk diketahui, Simple Plan telah beberapa kali manggung di Indonesia dan semuanya selalu memberikan kesan baik bagi mereka.

"Kami sudah ke Indonesia enam atau tujuh kali. Pertama kali kami ke Indonesia tahun 2005 untuk tur album kedua kami (Still Not Getting Any...), waktu itu di Tennis Indoor Senayan," kenang drummer Simple Plan, Chuck Comeau di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pendengar Terbanyak

Salah satu yang membuat mereka terkesan adalah karena rupanya Indonesia menjadi salah satu negara dengan penggemar terbanyak.

"Kami datang ke sini karena kami mencintai Indonesia. Negara yang indah. Dan di media sosial pengikut kami terbesar dari Indonesia, dan dari data Spotify pendengar kami terbanyak juga dari indonesia," sambung Chuck Comeau.

 

3 dari 4 halaman

Sarapannya Banyak

Selain itu, yang juga cukup dirindukan Simple Plan rupanya adalah karena makanan. Mereka mengaku begitu menyukai menu-menu makanan Indonesia. Bahkan, untuk sajian sarapan saja mereka terkejut karena pilihan menu sarapan di Indonesia begitu beragam.

"Makanannya enak! Nasi goreng! Dan pagi ini kami sarapan dan semuanya enak, apalagi menu sarapan kalian tuh banyak banget ya. Kalian sepertinya senang sarapan, di sini sarapan bukan cuma telur dan bacon, ada mie, ada nasi banyak sekali dan kami suka, karena bikin kami penuh energi!" seru Pierre Bouvier sang vokalis.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan

Dalam penampilannya, Simple Plan membawakan hits-hits mereka dari album pertama hingga album terbaru. Mereka membuka aksi panggungnya lewat lagu "I'd Do Anything", "Shut Up", "Jump", "Jetlag", "Your Love is A Lie", "Addicted", "Welcome to My Life".

Tak ketinggalan, lagu-lagu hits lainnya seperti "Crazy", "Summer Paradise", "I'm Just A Kid", hingga "Perfect" pun sukses membuat para penonton berjingkrak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.