Sukses

Konser NCT Dream Hari Pertama Digelar di ICE BSD City, Renjun: Kami Cinta Kalian

NCT melakukan rangkaian konser The Dream Show 2: In A Dream.

Liputan6.com, Jakarta Konser NCT Dream di ICE BSD City, Tangerang akhirnya dimulai tepat pukul 18.30 WIB, Sabtu (4/3/2023). Ini merupakan konser hari pertama dari rangkaian "The Dream Show 2: In A Dream" di Indonesia. 

Renjun dkk membuka konser dengan lagu "Glitch Mode" yang dilanjutkan dengan "Countdown 3, 2, 1" dan "Stronger". Mereka lalu perkenalan dan menyapa ribuan penggemar. 

Usai menyanyikan lagu "Sorry, Heart", Haechan, hingga Chenle memuji semangat para fans. Mereka tersentuh melihat ribuan penggemar saat ikut bernyanyi bersama. 

"Kayaknya penonton nyanyinya lebih bagus dari kami. Aku kaget banget loh," tutur Haechan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terharu

"Saya terharu sekali mendengar suara fans masuk ke ear in saya. Kalian semua yang terbaik," sambung Chenle. 

"Konser hari ini benar-benar seru ya," kata Haechan lagi. 

Dengan busana serba putih, mereka melanjutkan penampilan dengan lagu "Puzzle Piece", "Chewing Gum", serta "ANL". Usai menyanyikan lagu ini, Renjun mengungkap rasa sayang untuk penggemar. "NCTzen kami cinta kalian!"

3 dari 4 halaman

3 Hari Konser

Konser "The Dream Show 2: In A Dream" dilaksanakan di ICE BSD City, Tangerang. Sub unit NCT yang beranggotakan Renjun, Jeno, Mark, Haechan, Jaemin, Jisung, dan Chenle ini menggelar konser di Indonesia selama tiga hari dari 4-6 Maret 2023. 

Sebelumnya, NCT Dream telah lebih dulu konser di beberapa negara yang dimulai dari Korea Selatan, lalu berlanjut ke empat kota di Jepang hingga akhirnya menjadikan Indonesia sebagai negara ketiga. 

4 dari 4 halaman

Dijaga Polisi

Sementara itu, menurut promotor Dyandra Global Edutainment, Miss E atau Ebby Sibuea, ada lebih dari 1000 personel kepolisian yang diturunkan untuk mengamankan jalannya konser NCT Dream. 

"Tentu kita harus antisipasi, dari pihak kepolisian akan mengerahkan minimal 750 personel setiap harinya di konser ini dan ada dari kita juga tambahan 350 personel. Jadi ada lebih dari 1000 pengamanan," papar Miss E dalam konferensi pers di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu sore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.