Sukses

Indra Bekti Menangis Harus Berpisah dengan Aldila Jelita, Tetap Bersyukur Pernah Punya Istri yang Sangat Perhatian

Indra Bekti mengaku tidak akan melupakan kebaikan Aldila Jelita semasa mereka masih tinggal bersama.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Indra Bekti tidak pernah menyangka rumah tangganya dengan Aldila Jelita harus berujung pada perceraian. Bekti tak henti-hentinya menangis karena harus berpisah dengan perempuan yang selalu mencurahkan kasih sayang dan perhatian kepadanya.

Indra Bekti mengaku tidak akan melupakan kebaikan Aldila Jelita semasa mereka masih tinggal bersama. Apalagi, Dila begitu setia menemani Bekti yang kala itu terbaring di rumah sakit lantaran mengalami pecah pembuluh darah di kepala.

"Betul sekali. Itu enggak akan aku lupakan, enggak aku abaikan. Malah bersyukur pernah memiliki istri yang begitu perhatian, begitu luar biasa. Sehingga, semua orang pun tahu gimana Dila ngurusin aku," ungkap Indra Bekti di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2023).

"Jadi ya, sedihnya kenapa kita harus berpisah seperti ini. Padahal segitu sayangnya dia, sebenarnya sama aku juga, ngurusin aku yang begitu luar biasa. Makanya, aku nangis terus pada waktu kita mutuskan itu (pisah), nangisnya enggak berhenti," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebaikan Dila yang Dilihat Tuhan

Bekti percaya, segala kebaikan yang dilakukan Dila akan tercatat di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Sahabat Indy Barends itu juga yakin, Dila akan mendapatkan balasan kebaikan.

"Kebaikan Dila mengurus aku pastinya akan tercatat oleh Allah. Kebaikannya pasti akan dibalas oleh Allah sebagaimana kebaikan Dila selama urus aku itu," kata Bekti.

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Terima Kasih untuk Dila dan Keluarga

Di kesempatan sama, Bekti mengucapkan terimakasih terkhusus untuk Dila beserta keluarga yang sudah mencurahkan rasa sayang kepadanya. Terutama ketika Bekti berjuang selama hampir sebulan melawan penyakitnya di rumah sakti.

"Terima kasih banget buat Dila, keluarganya, mami, anak-anak, adik-adiknya Dila yang masih sayang sama aku. Dan waktu aku sakit itu, luar biasa mereka. Sampai tidur-tidur di rumah sakit," ungkap Bekti.

 

4 dari 4 halaman

Masih Mengurus Buah Hati Bersama

Meski berpisah menjadi keputusan yang harus dipilih, keduanya sepakat menyudahi rumah tangga mereka secara baik-baik. Bekti berharap, dirinya dan Aldila masih tetap kompak dalam mengurus buah hati mereka.

"Tapi ya, intinya kita baik-baik saja, sih sebenarnya. Mudah-mudahan nanti masih bisa ketemu, masih bisa sama anak-anak," ucap Indra Bekti. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.