Sukses

Catat, Deretan Artis Internasional yang Akan Tampil di Indonesia Sepanjang Maret 2023: Ada Simple Plan, Arctic Monkeys, hingga Blackpink

Maret ini, akan hadir banyak festival musik dan konser yang layak untuk disaksikan. Festival-festival tersebut berlomba-lomba menyajikan deretan line up yang luar biasa baik dari dalam maupun luar negeri. Siapa Saja?

Liputan6.com, Jakarta Industri musik di Tanah Air sudah kembali bangkit dan menggelora. Puluhan event festival musik sudah terselenggara sepanjang 2023 dan masih akan terus berlanjut.

Maret ini, akan hadir banyak festival musik dan konser yang layak untuk disaksikan. Festival-festival tersebut seakan berlomba-lomba menyajikan deretan line up yang luar biasa baik dari dalam maupun luar negeri.

Everblast Festival misalnya, festival yang akan diselenggarakan pada 4-5 Maret 2023 di Gambir Expo, Jakarta Pusat, ini akan menghadirkan musisi-musisi lokal dan internasional yang berjaya di era 2000-an.

Berikut ini daftar band internasional yang akan tampil di Indonesia sepanjang Maret 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Everblast Festival

Sabtu dan Minggu (4-5 Maret 2023) menjadi hari yang ditunggu-tunggu bagi para generasi 90-an 2000-an. Everblast Festival akan menghadirkan Simple Plan, The Rasmus, MYMP, Hoobastank, The Redjumpsuit Aparatus, Secondhand Serenade.

Event ini juga menghadirkan beberapa band terbaik Tanah Air seperti Padi Reborn, The Changcuters, Vierratale, Letto, dan masih banyak lagi.

 

3 dari 9 halaman

Hammersonic Festival

Untuk pecinta musik keras dan underground, tidak boleh ketinggalan dengan Hammersonic Festival. Segudang headliner bawah tanah akan hadir mengguncang Jakarta pada 18-19 Maret 2023.

Beberapa di antaranya adalah Slipknot, Story of The Year, Saosin, Black Flag, Trivium, Comeback Kid dan masih banyak lagi. Mereka akan tampil di panggung Hammersonic Festival yang digelar di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

 

4 dari 9 halaman

Arctic Monkeys

Band rock asal Inggris, Arctic Monkeys akan menyapa para penggemarnya di Indonesia pada 18 Maret 2023 mendatang. Band yang digawangi oleh Alex Turner, Jamie Cook, Nick O'Malley dan Matt Helders menggelar konser di Beach International Stadium, Ancol.

 

5 dari 9 halaman

Sum 41

Band punk rock asal Kanada, Sum 41 akan tampil di Indonesia bersama dengan sederet line up lokal yang tak kalah menariknya. Sum 41 akan tampil dalam Gudfest 2023 pada 19 Maret 2023 mendatang di GOR Soemantri, Plaza Festival, Jakarta.

 

6 dari 9 halaman

Now Playing Fest

Now Playing Festival 2023, festival musik yang menghadirkan puluhan musisi papan atas dari dalam maupun luar negeri, akan kembali digelar. Tahun ini, festival tersebut akan diselenggarakan pada dua pekan yang berbeda, yakni 3-5 Maret 2023 dan 10-12 Maret 2023 di Lapangan Pussenif Kodiklat TNI AD, Kota Bandung.

Guest star yang dihadirkan tahun ini adalah para musisi lintas genre dan lintas generasi, ditujukan bagi pengunjung dari berbagai kalangan usia. Sejumlah musisi yang akan tampil di antaranya adalah Dashboard Confessional (USA), Secondhand Serenade (USA), Boys Like Girls (USA), HYBS (Thailand) dan masih banyak lagi.

 

7 dari 9 halaman

NCT Dream

Untuk para pecinta K-Pop, Maret ini juga akan kebanjiran banyak acara. Pada 4-6 Maret mendatang, NCT Dream akan menggelar konser tunggal bertajuk NCT Dream Tour 'The Dream Show2 : In A Dream' di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

 

8 dari 9 halaman

Blackpink

Sepekan berselang, giliran Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé yang tergabung dalam girlband Blackpink yang akan menggelar konser di Jakarta. Mereka akan hadir menyapa para penggemarnya lewat konser "Born Pink" pada 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. 

9 dari 9 halaman

Treasure

Treasure, grup K-Pop asal Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment, juga akan menggelar konser di Indonesia bertajuk 2023 TREASURE TOUR HELLO in Jakarta. Konser tersebut diselenggarakan selama dua hari pada 18 dan 19 Maret 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.