Sukses

Tak Hanya di Jakarta, Simple Plan Juga Akan Tampil di Surabaya dalam Acara HWG Event pada 5 Maret 2023 Mendatang

Simple Plan akan tampil dalam acara yang diselenggarakan oleh HWG Event di W Superclub Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Simple Plan dijadwalkan akan hadir menghibur para penggemarnya di Tanah Air dalam festival musik Everblast Festival pada Sabtu (4/3/2023) di Gambir Expo, Jakarta Pusat. Rupanya, tak hanya di Jakarta, band pop punk asal Kanada ini juga akan tampil di Surabaya pada Minggu (5/3/2023).

Simple Plan akan tampil dalam acara yang diselenggarakan oleh HWG Event, promotor musik Indonesia yang dibentuk sejak 18 Juli 2022 lalu dan telah menghadirkan musisi-musisi ternama Indonesia maupun internasional. Simple Plan menyambut baik kesempatan yang ditawarkan oleh HWG Events.

Pierre Bouvier, vokalis Simple Plan menyatakan sudah tak sabar untuk tampil di Surabaya.

“Suatu kesenangan untuk dapat bertemu dengan fans dari Indonesia, terima kasih HWG EVENT untuk menghubungkan kami dengan para fans kami! Tidak banyak lagi sisa tiket! Dapatkan tiket mu di FlyHWG! sampai jumpa pada 5 Maret!! Let's rock!” tutur Simple Plan melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kontrak Eksklusif

Sejauh ini, HWG Event telah hadir untuk menyalurkan hasrat penggemar dan menjalin kembali hubungan dengan para musisi Indonesia untuk berkarya dan menunjukkan kehebatannya. HWG Event juga diketahui telah menandatangani kontrak eksklusif dengan musisi papan atas Indonesia seperti Judika, Anji, Bunga Citra Lestari, Kahitna, dan juga Sammy Simorangkir

Kehadiran musisi hebat itu semakin lengkap dengan upaya HWG Event mengundang musisi Internasional dan Nasional agar sama-sama menyuguhkan karya terbaiknya kepada para pecinta musik di Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal

Di Surabaya, HWG Event menjadwalkan untuk menampilkan Simple Plan pada 5 Maret, Sammy Simorangkir pada 11 Maret, dan Vinai pada 18 Maret di W Superclub Surabaya.

“Kami ingin menyembuhkan kerinduan para penikmat dengan mengundang musisi nasional maupun internasional. Musik membuat hidup kita semakin menyala. Kami ingin penikmat mendapatkan kesenangan, semangat dan gairah, serta keamanan saat mendengarkan musik bersama kami,” tutur Ivan Tanjaya selaku co-founder dari HWG Event.

 

4 dari 4 halaman

Antusias

Tidak kalah seru, reservasi dan informasi event dengan artis-artis spektakuler dapat diakses melalui aplikasi FlyHWG yang dapat di download di app store & play store. Selain itu untuk reservasi W Superclub Surabaya dapat menghubungi 0811-1906-7167, atau melalui instagram @wsuperclub. Antusiasme begitu tampak terlihat di kolom komentar dalam unggahan yang menampilkan Pierre Bouvier saat menyapa para penggemarnya di Surabaya. 

"woww simple plan nang suroboyo 👏👏," seru @surabayavlog. 

"Wooww Simpleplan🔥🔥," timpal @shellyariana_. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.