Sukses

5 Momen Shireen Sungkar dan Nuri Maulida Reuni di Lampung Setelah Lama Tak Jumpa, Netizen Nostalgia Cinta Fitri: Akhirnya Ketemu Sang Ipar

Shireen Sungkar dan Nuri Maulida melepas kangen ketika berada di Lampung, nostalgia sinetron Cinta Fitri.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak berjumpa, baru-baru ini Shireen Sungkar dan Nuri Maulida bertemu di Lampung. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Nuri. Ibu tiga anak ini merasa senang bisa kembali bertemu dengan salah satu lawan mainnya di sinetron Cinta Fitri yang tayang di SCTV pada 2007-2010.

“Bisa ketemuan lagi setelah sekian lama gak jumpa…,” tulis Nuri pada unggahan Instagram pribadinya, Senin (27/02/2023). Sebagaimana diketahui, Nuri membintangi Cinta Fitri sejak pertengahan season kedua. Ia menggantikan Fanny Ghassani memerankan karakter Kayla, adik dari Farel Emeraldi Hutama yang diperankan Teuku Wisnu.

Berbeda dengan Shireen yang masih aktif sebagai influencer dan bintang iklan, Nuri sudah hampir satu dekade meninggalkan dunia keartisan. Nuri vakum dari industri hiburan menikah dengan Pandu Kesuma Dewangsa pada 2014. Nuri kini tinggal di Lampung, mengikuti sang suami yang telah dilantik sebagai Wakil Bupati Lampung Selatan periode 2021-2026.

Zaskia Sungkar juga terlihat dalam momen pertemuan sang adik dengan Nuri. Potret ini membuat sejumlah netizen nostalgia sinetron dibuat tujuh season ini.  Berikut 5 momen reuni Shireen Sungkar dan Nuri Maulida dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram Nuri, Kamis (02/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lepas Kangen

Potret berdua Shireen dan Nuri Maulida. Keduanya nampak bertemu di sebuah rumah makan. Meski mengaku sudah lama tak jumpa, Nuri dan Shireen tidak canggung dan tetap akrab. Hal ini terlihat dari pose mereka kala melakukan swafoto.

3 dari 6 halaman

Sama

Zaskia Sungkar juga ikut dalam pertemuan ini. Nampak Nuri dan istri Irwansyah memakai baju bermotif sama. Zaskia dan Shireen belum lama ini pergi ke Lampung untuk menghadiri peresmian butik busana Muslim mereka.

“Makasih banyak buat waktunya yah Kiaa @zaskiasungkar15 dan Shireen @shireensungkar,” tulis Nuri.

4 dari 6 halaman

Terjaga

Lewat kolom caption, Nuri berharap bisa terus menjaga hubungan baik dengan Shireen dan Zaskia. “InsyaaAllah, silaturahmi ini bisa terus terjaga karena ALLAH SWT.” harapnya.

5 dari 6 halaman

Sehat

Shireen, Nuri dan Zaskia memasang wajah ceria dalam sejumlah potret yang diunggah. Nuri mendoakan agar mereka diberi kesehatan. “Sehat-Sehat Terus dan Sukses Terus untuk Kita semua yaa…” tulis wanita kelahiran Bandung.

6 dari 6 halaman

Nostalgia

Sejumlah netizen lantas terbawa nostalgia sinetron Cinta Fitri yang begitu fenomenal pada masa penayangannya di SCTV. “Pemain cinta Fitri 😍 sehat2 kak @nurimaulida @shireensungkar,” tulis wah****.

Beberapa juga masih ingat dengan nama dan hubungan karakter yang dimainkan di Cinta Fitri. “Finally... Kayla ketemuan sm ipar nya (Fitri) @nurimaulida,” tulis yun****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.