Sukses

Indra Bekti Sepakat Hak Asuh Anak di Aldila Jelita Begitu Resmi Bercerai

Kuasa hukum Aldila Jelita mengatakan, kliennya dan Indra Bekti sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita tengah diterpa prahara. Per hari ini, Senin (27/2/2023), Dila telah resmi mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Bekti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Milano Lubis, kuasa hukum Aldila Jelita mengatakan, kedua pihak sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Bahkan, Bekti juga sepakat anak-anak berada dalam pengasuhan istrinya.

"Sudah ada kesepakatannya. Hak asuh anak disepakati ada di Dila," ujar Milano Lubis di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

Milano sendiri tak dapat memastikan apakah anak-anak Bekti dan Dila sudah mengetahui tentang permasalahan orang tua mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perihal Anak-Anak

Namun ia yakin, Dila dapat menjelaskan dengan baik apa yang sebenarnya terjadi.

"Saya enggak tahu ya anak-anak sudah tahu apa enggak. Anak kan di Dila, harusnya Dila bisa ngomong ya kalau mereka akan pisah," kata Milano.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Mengadakan Pertemuan

Milano melanjutkan, pertemuan antara kedua keluarga sudah sempat dilakukan sebelum Aldila memutuskan berpisah. Sebagai kuasa hukum, Milano juga sempat mengonfirmasi langsung kepada kedua belah pihak.

"Sudah ada, dari keluarga juga sudah ada pertemuan. Tapi pertemuan saya antara pihak Bekti sama Dila saja. Jadi saya tanya ke Dila seperti apa, Bekti seperti apa, dan mereka sepakat (pisah)," jelas Milano.

 

4 dari 4 halaman

Indra Bekti Minta Dilanjutkan

Milano menambahkan, intinya saat ini Dila telah resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Indra Bekti. Bahkan, Indra Bekti mempersilakan Dila melanjutkan langkah yang diambil, saat Milano mengklarifikasi.

"Kan ada proses mediasi dan segala macam. Kalau nantinya mereka rujuk ya itu urusan lain. Intinya hari ini Dila sudah daftarkan gugatan cerai dan Bekti sendiri tadi pagi saya konfirmasi bilang lanjutkan," pungkas Milano Lubis. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.