Sukses

Indra Bekti Sudah Sepekan Tinggalkan Rumah Setelah Digugat Cerai Aldila Jelita

Pengacara Aldila Jelita, Milano Lubis, enggan mengungkap secara rinci alasan kliennya menggugat cerai Indra Bekti.

Liputan6.com, Jakarta Milano Lubis, kuasa hukum Aldila Jelita, membenarkan kliennya menggugat cerai Indra Bekti. Aldila mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Milano Lubis enggan mengungkap secara rinci alasan Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti. Namun, ia mengatakan, sudah sepekan keduanya tidak lagi tinggal seatap.

"Sudah pisah rumah satu Minggu, yang keluar Bekti. Bekti tinggal di Radio Dalam, rumah yang dulu," ungkap Milano Lubis di kantornya, Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

"Alasannya memang sudah tidak sejalan lagi, dan mereka sepakat untuk pisah secara baik-baik," sambung Milano.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Orang Ketiga

Milano memastikan, tidak ada orang ketiga terkait perceraian ini. Milano menuturkan, terjadinya situasi ini adalah buntut dari permasalahan mereka yang menumpuk.

"Sejauh ini, tidak ada indikasi orang ketiga. Memang permasalahan mereka saja yang sudah numpuk," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Faktor Ekonomi

Milano juga memastikan bukan karena faktor ekonomi yang menjadikan Aldila memutuskan untuk berpisah. Menurutnya, justru selama ini kliennya turut membantu perekonomian keluarga selama Bekti dirawat di rumah sakit.

"Masalah ekonomi juga tidak ada. Waktu Bekti sakit kemarin kan Dila keluar uang juga. Saya tahulah, bukan soal jual-jual itu, ya. Memang sudah enggak bisa sejalan lagi aja," urai Milano.

4 dari 4 halaman

Mengurus Anak Bersama

Milano melanjutkan, Indra Bekti menerima keputusan Aldila untuk berpisah. Kendati demikian, keduanya sepakat mengurus buah hatinya bersama-sama.

"Semua kewajiban terhadap anak segala macam tetap akan seperti biasanya," pungkas Milano Lubis. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.