Sukses

Kantongi Bukti Keterlibatan AG Pacar Mario Dandy, Jonathan Latumahina Ayah David Ogah Damai

Jonathan Latumahina menyebut bahwa data bukti keterlibatan AG kekasih Mario Dandy anak eks pejabat pajak terhadap dugaan tindak kekerasan terhadap David, semakin kuat.

Liputan6.com, Jakarta - Keterlibatan AG dalam kasus penganiayaan David yang diduga dilakukan oleh Mario Dandy  masih terus didalami pihak berwajib. Sebelumnya, kuasa hukum AG, Mangatta Toding mengklarifikasi bahwa kliennya tidak melakukan selfie di atas tubh David yang terkapar di TKP.

Bahkan, cewek berusia 15 tahun ini memegang kepala David yang telah mengalami tindak kekerasan dari kekasihnya.

“Karena yang benar adalah Agnes itu justru dengan rasa kemanusiaan, tangan kirinya memegang David karena dia sedih dengan kejadian ini. Dia memegang kepalanya,” ungkap Mangatta Toding Allo, beberapa waktu lalu, dilansir kanal YouTube Warta Kota Production, Jumat (24/2/2023).

Hal berbeda justru diungkapkan Jonathan Latumahina, ayah David. Ia mencuit di Twitter-nya bahwa LBH Ansor telah mengantongi bukti keterlibatan siswi Tarakanita 1 ini pada tindak kekerasan tersebut.

"Data penguat keterlibatan a***s sudah lengkap di LBH Ansor," tulisnya di akun @seeksixsuck, Senin (27/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan Baru

Sayangnya Jo, begitu biasa disapa, tak merinci data seperti apa yang menunjukkan AG terlibat. Ia justru membuat penasaran masyarakat.

"Kita tunggu aja kejutan2 baru sebentar lagi," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Ada Damai

Jonathan Latumahina, menegaskan tak ada damai untuk kasus penganiayaan putranya hingga membuatnya koma. Ia tak menunjuk hanya pada satu tersangka saja.

"Dan untuk semua hal terkait urusan hukum tetap seperti semula, saya akan tempuh jalur hukum tanpa ada damai2," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Meluluhlantakkan

Melihat David yang masih terbaring tak berdaya di Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan, membuat sang ayah begitu sedih dan terpukul.

"Seminggu sejak malam yang yang meluluhlantakkan segalanya. Amorfati," bebernya.

Ia juga menceritakan perkembangan kesehatan David. bahwa saat ini David dibuatkan lubang pernapasan.

"Kondisi david saat ini masih belum sadar tapi progresnya sangat positif. Alat penunjang kesehatan saat ini tinggal cuff tracheastomy, dibuatkan lubang nafas langsung ke paru2 melalui pangkal leher. Terimakasih doa2nya untuk david 🙏🏼," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.