Sukses

6 Potret Zoe Abbas Jackson dan Antonio Blanco Jr Diisukan Pacaran, Kumpul dengan Keluarga Sang Aktor di Bali hingga Liburan ke Singapura

Pernah dipertemukan di sinetron Buku Harian Seorang Istri, Zoe Abbas Jackson dan Antonio Blanco Jr dikabarkan pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Zoe Abbas Jackson dan Antonio Blanco Jr pernah dipertemukan dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Meski tak berperan sebagai pasangan, keduanya sama-sama terlibat syuting sinetron SCTV ini selama hampir dua tahun. Kini keduanya dikabarkan pacaran.

Pemicunya, Antonio mengunggah potretnya berdua dengan Zoe di feeds Instagram pada Minggu (26/02/2022). Antonio dan Zoe sama-sama memakai busana khas Bali. Rupanya Zoe hadir di pembukaan cabang baru usaha kedai kopi Pangeran milik Antonio di Ubud, Bali.

Potret lain menunjukkan Zoe foto bareng keluarga Antonio, yakni orangtua dan kakak perempuan aktor sinetron Melukis Senja. Hadir pula adik kandung Zoe, Laura Abbas Jackson dalam momen ini. Pekan lalu, Antonio mengunggah momen liburan ke Singapura. Dalam reels Instagram, terungkap ia pergi bersama pemain film Bisikan Iblis.

Dalam BHSI, Zoe dipasangkan dengan Cinta Brian sementara Antonio dengan Callista Arum. Namun dalam dunia nyata, pasangan layar kaca ini malah tertukar. Cinta dan Callista terlebih dulu 'go public'. Kini giliran Antonio yang mengisyaratkan menjalin hubungan dekat dengan mantan pacar Aditya Zoni. Berikut 6 potret kebersamaan Antonio Blanco Jr dan Zoe Abbas Jackson dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi cucu pelukis kondang, Senin (27/02/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berdua

Seolah menandakan go public pacaran, Antonio menjadikan potret berdua bintang sinetron Kisah Cinta Anak Tiri sebagai cover unggahan feeds Instagram-nya. Keduanya memakai busana khas Bali, berada di pintu masuk lokasi kedai kopi milik cowok 23 tahun ini.

3 dari 7 halaman

Pengantin

Potret kedua  memperlihatkan Antonio dan Zoe saling berpandangan. Hal ini membuat sejumlah warganet menduga keduanya pacaran. Hana Saraswati yang berperan antagonis di BHSI pun menggodai mereka. “Nganten, nganten,” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Keluarga

Zoe bersama adiknya, Laura, juga terlihat kumpul dengan keluarga inti Antonio. Mereka tampak akrab dalam potret bersama yang diunggah Antonio.

5 dari 7 halaman

Kakak

Fortunia Blanco, kakak perempuan Antonio juga mengunggah potret suasana pembukaan kedai kopi. Beberapa potret juga menunjukkan kedekatan Zoe dengan Antonio.

6 dari 7 halaman

Malu-malu

Reaksi Zoe tampak malu-malu ketika seorang rekan mengabadikan videonya tengah bersama Antonio. Meski demikian, Zoe merepost klip ini ke Instagram Stories miliknya.

7 dari 7 halaman

Singapura

Sebelum Bali, Zoe dan Antonio berlibur ke Singapura. Pendukung film Calon Bini beralibi ia jadi fotografer Zoe selama di Negeri Singa, dengan memotret sang aktris di beberapa tempat. Tampak Laura adik Zoe juga ikut ke Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.