Sukses

Ren Tobing Pimpin Kaldera Sunset Party di Perhelatan F1 Powerboat Internasional di Danau Toba

Penyanyi Ren Tobing terlibat dalam ajang internasional F1 Powerboat di Danau Toba

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan F1 Powerboat Internasional sedang berlangsung di Danau Toba, Sumatera Utara. Ajang balapan powerboat level dunia ini juga melibatkan penyanyi Ren Tobing.

R'Entertainment Event Planner yang dipimpin Ren Tobing rupanya ditunjuk untuk menggelar side event Kaldera Sunser Party di area Toba Caldera Resort, Danau Toba.

Menurut Ren Tobing, acara side event Kaldera Sunset Party di Toba Caldera Resort, digagas sebagai acara kreatif yang memanfaatkan momentum waktu balapan F1 Powerboat pada waktu sore hari.

"Sehingga acara Sunset Party ini dapat menjadi after race party yang memperpanjang kemeriahan dan semaraknya penyelenggaraan event utama F1 Powerboat itu sendiri," kata Ren Tobing saat ditemui pewarta, Sabtu, 25 Februari 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ovy Sovianty

Kaldera Sunset Party yang dipersiapkan Ren Tobing menghadirkan parade disc jockey alias DJ. Ia melibatkan mantan personel Duo Serigala, Ovy Sovianty, dalam acara itu.

"Event ini juga dimeriahkan Parade Disc Jockey, yaitu DJ Ovy Eks Duo Serigala, DJ Botak, DJ Cliffrs menjadi penampilan utama acara tersebut di saat sore menjelang malam atau sunset," Ren Tobing menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Antusias

Ovy Soviyanty mengaku senang dilibatkan dalam acara besar seperti F1 Powerboat Internasional di Danau Toba. Kali ini, ia bakal menghibur dengan aksinya sebagai DJ.

"Danau Toba ini sangat luar biasa indah, udaranya begitu sejuk. Saya sangat semangat dan sudah tidak sabar untuk tampil di depan masyarakat dan pengunjung Danau Toba yang datang ke Toba Caldera Resort hari ini," dia menukas.

 

4 dari 4 halaman

Videotron

Ren Tobing juga menyiapkan videotron untuk nobar live streaming F1 Powerboat Danau Toba yang akan dipadu dengan penampilan komika Iman Batax yang juga sebagai pemandu acara, The Sept Top 40 Band, Street Magician Hendrik Gedoy, dan Musik Akustik.

"Ini akan menjadi alternatif dan membawa keseruan lain bagi para wisatawan di Danau Toba, khususnya yang berada di sekitar Toba Caldera Resort yang mungkin tidak dapat menonton secara langsung ajang balapan F1 Powerboat pada tanggal 25 sampai 26 Februari 2023," pelantun lagu "Cinta Terlarang" menukas.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.