Sukses

Zaskia Gotik Perawatan Kulit Sampai Rp50 Juta, Bikin Glowing Merasa Puas

Zaskia Gotik mengakui pentingnya perawatan kulit bagi penyanyi sepertinya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Zaskia Gotik ingin selalu tampil cantik dalam setiap penampilannya. Tak salah bila akhirnya pemilik goyang Itik ini selalu menjaga penampilan wajahnya tetap glowing dengan rutinitas perawatan kecantikan.

Tak cukup dengan melakukan perawatan kulit dengan skincare di rumah, Zaskia Gotik ternyata juga melakukan perawatan kecantikan di klinik.

Bahkan dirinya sampai rela mengeluarkan kocek hingga Rp 50 juta untuk melakukan perawatan kecantikan ini.

"Setelah punya anak baru bisa balik lagi. Alhamdulillah sudah mulai bisa treatment lagi, udah bisa aktivitas lagi," kata Zaskia Gotik dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Eropa

Zaskia Gotik mengaku melakukan perawatan Milky Skin yang baru saja dirilis oleh Klinik Dermapro Jakarta. Perawatan ini sebenarnya sudah eksis di Eropa dengan tiga series yang disesuaikan dengan kebutuhan perawatan kulit. Yakni, Milky Skin Booster untuk memperbaiki struktur kulit, Milky Skin Flek Remover untuk menghilangkan flek, dan Milky Skin Forever Young untuk anti aging.

Usai melakukan perawatan, Zaskia Gotik yang melakukan infus Milky Skin mengaku mendapatkan efek berbeda pada wajahnya.

"Setelah menggunakan, hasilnya lebih glowing ya. Kelebihan di Dermapro ini selalu ada inovasi baru, alat baru, itu yang membuat muka kita juga gak gitu gitu aja, selalu lebih up lagi, lebih up lagi. Kalo kalian merhatiin muka aku yang dulu beda banget kan sama sekarang," ujar Zaskia Gotik.

"Kenapa aku nggak mau pindah-pindah klinik, karena muka itu aset, mahkota kita, centre-nya. Karena orang yang pertama kali dilihat muka, jadi nggak bisa sembarangan klinik, harus pilih dokter yang memang terpercaya," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Kesuksesan

Sementara itu, menurut dr. Tan Yuanita, tren Milky Skin dibawa dari Eropa, menyusul kesuksesan Mochi Skin. Perawatan ini dirancang khusus untuk kulit Asia yang bekerja langsung pada tingkat sel. Di Asia sendiri, perawatan ini sudah populer di Thailand dan Korea.

"Bedanya sama mochi? kita ada beberapa alat baru, sebenernya kan mochi skin sudah bagus, tapi kita upgrade lagi dengan datengin alat baru, serum baru, infus baru, pokoknya langsung ngefek, nggak usah banyak banyak perawatan udah oke," kata dr. Tan Yuanita. 

 

 

4 dari 4 halaman

Melindungi

Menurut pemaparan dr. Tan Yuanita, infus Milky Skin tidak hanya mampu mencerahkan kulit, melainkan juga melindungi kulit dari perubahan cuaca ekstrem. Kandungan serum di dalam Milky Skin akan menjaga sel kulit tidak mudah rusak saat diterjang cuaca dingin dan panas yang bergantian terlalu ekstrem.

"Milky Skin lebih ke putih, lembut, mengkilat. Keunggulannya dengan global warming ini bisa melindungi kulit dari cuaca dingin ke panas, melindungi kulit supaya gak gampang rusak kena cuaca ekstrim," tutup Tan Yuanita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.