Sukses

Gemasnya Cipung Bawakan Kado Anting Berlian untuk Ameena Hanna Nur Atta yang Berulang Tahun Ke-1

Nagita Slavina kemudian menjelaskan alasannya membawakan kado tersebut untuk Ameena.

Liputan6.com, Jakarta Acara perayaan ulang tahun Ameena Hanna Nur Atta, putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, yang ke-1 telah digelar dengan begitu meriah. Acara tersebut dihadiri oleh begitu banyak tamu undangan dari berbagai kalangan dan ditayangkan Indosiar Sabtu (25/2/2023) siang dengan tajuk Ameena Onederful Carnival Birthday Party.

Salah satu yang juga menarik perhatian dalam acara tersebut adalah kehadiran Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam acara tersebut Cipung membawakan kado untuk Ameena.

"Cipung bawa hadiah apa sih? Bawa kado apa sini langsung didatangin, kita langsung unboxing sekarang," kata Irfan Hakim selaku pembawa acara.

Sebelumnya, Cipung bersama dengan Ameena dan anak-anak lain bergoyang bersama mengikuti irama dari lagu Timmy Trumpet, si terompet pemersatu bangsa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buka Kado

Usai berjoget bersama, Nagita Slavina menyerahkan kado yang sudah ia siapkan untuk Ameena.

"Wow, boleh tau nggak sih, lucu banget nih ada kartunya, to: Ameena, dari Raffi, Nagita, Rafathar dan Rayyanza, boleh dibuka nggak sih?" kata Irfan Hakim.

 

3 dari 4 halaman

Anting Berlian

Setelah disetujui, kado tersebut pun akhirnya dibuka bersama-sama. Rupanya, Nagita Slavina memberikan dua buah anting berlian berbentuk bintang.

"Lucu. Anting-antingnya lucu," ucap Rina Nose yang terpukau melihat kado pemberian Rayyanza.

"Wah, dapet anting berlian keren banget ya. Ini sudah bawa mahar ya. Tuh, berlian tuh. Berliannya bentuk bintang," sahut Irfan Hakim seraya memperlihatkan anting mungil berbentuk bintang itu.

 

4 dari 4 halaman

Makna

Nagita Slavina kemudian menjelaskan alasannya membawakan kado tersebut untuk Ameena. Ia memaknai bentuk bintang itu dengan harapan kelak Ameena bisa bersinar seperti bintang untuk banyak orang.

"Supaya Ameena jadi bintang untuk banyak orang, untuk keluarga, kan kalau baju pasti ada banyak. Dia suka yang berkilau," jelas Nagita Slavina.

Kado dari Cipung itu kemudian diterima dengan baik oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Mereka pun menyampaikan terima kasih untuk Nagita Slavina sekeluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.