Sukses

Selena Gomez Rebut Gelar Wanita Berpengikut Terbanyak di Instagram dari Kylie Jenner, Beberapa Hari Usai Heboh Drama soal Alis

Beberapa hari sebelum gelar ini direbut Selena Gomez, ada drama soal alis yang melibatkan dirinya dan Kylie Jenner.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner kini mesti merelakan titel Ratu Instagram kepada Selena Gomez. Dilansir dari Billboard, Jumat (24/2/2023), sang pelantun “Lose You to Love Me” kini menjadi wanita dengan followers paling banyak di media sosial tersebut.

Saat berita ini ditulis angkanya mencapai 382 juta followers, sementara Kylie Jenner mengoleksi 380 juta.

E! News mencatat bahwa ini berarti Selena merebut kembali gelar yang ia genggam, dan direbut oleh Kylie pada Januari tahun lalu.  

Sementara itu posisi pertama orang yang paling banyak punya pengikut di Instagram masih dipegang oleh peepak bola Cristiano Ronaldo dengan 551 juta, diikuti Lionel Messi dengan 432 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Drama Alis

Beberapa hari sebelum gelar ini direbut Selena, ada drama yang melibatkan dirinya dan Kylie Jenner. Hal ini berawal dari unggahan Instagram Story Selena Gomez pada 21 Februari lalu,mengenai dirinya yang terlalu berlebihan dalam melaminasi alisnya.

Beberapa jam kemudian, Kylie Jenner mengunggah selfie dengan tulisan “Ini adalah kecelakaan?” di alisnya. Tak cuma itu, Kylie juga membagikan fotonya bersama Hailey Bieber yang menonjolkan alis mereka.

3 dari 4 halaman

Dianggap Nyinyir

Kontan saja unggahan-unggahan ini jadi buah bibir oleh warganet. Tak sedikit yang berpikir bahwa unggahan Kylie Jenner adalah reaksi nyinyirnya untuk Selena Gomez.

Namun, hal ini langsung dibantah oleh Kylie lewat TikTok. “Itu terlalu dicari-cari,” kata  Kylie.

4 dari 4 halaman

Enggak Penting

Kylie menambahkan, ”Tak ada ejekan untuk Selena dan bahkan aku enggak pernah lihat soaal unggahan alisnya! Kalian mengarang-ngarang sesuatu yang engga pernah ada. Ini konyol.”

Selena juga membenarkan komentar Kylie. Ia menulis, “Setuju @kyliejenner semua ini enggak penting. Aku penggemarnya Kylie!”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.