Sukses

AG Pacar Mario Dandy Satrio Trending, Diduga Malah Asyik Selfie dengan Tubuh David Yang Terkapar

AG mendadak menembus trending topic Twitter Indonesia, Jumat (25/2/2023). Ia pacar Mario Dandy Laksono yang diduga menganiaya David Latumahina.

Liputan6.com, Jakarta Nama AG mendadak menembus trending topic Twitter Indonesia pada Kamis (23/2/2023) malam hingga Jumat (25/2/2023). Ia pacar Mario Dandy Satrio yang ditangkap aparat akibat kasus dugaan penganiayaan.

Korbannya, yakni David Latumahina. Kasus ini menggemparkan publik hingga menyita perhatian sejumlah selebritas lantaran Mario yang gemar pamer kekayaan adalah anak pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo.

Mulanya, netizen menilai posisi AG “minor” dalam dugaan penganiayaan yang membuat David koma di rumah sakit. Namun, jemari lincah netizen +62 menguak sejumlah fakta mencengangkan.

AG diduga berada di lokasi kejadian. Bukannya mencegah, AG diduga malah asyik merekam bahkan diduga sempat selfie bersama tubuh David yang terkapar sebelum akhirnya koma di rumah sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kartu Pelajar David

Akun Twitter @Habib**** kemarin membuat sebuah utas yang menguak “kiprah” AG dalam drama perbuatan biadab yang diduga dilakukan Mario. “Jadi, Ag*** ini WA David untuk balikin kartu pelajar David yang ada di dia,” cuitnya, dalam utas yang dibuat sejak 22 Februari 2023.

Dia minta shareloc karena David sedang di rumah temannya. Ternyata dia datang bawa pelaku dan aniaya David di komplek rumah temannya,” @Habib**** menyambung. Utas berikutnya berisi unggahan tangkapan layar dari status teks Facebook @alto***.

3 dari 4 halaman

Merekam Kejadian?

Status teks ini menampilkan kronologi kejadian. Untuk kenyamanan bersama dan menghormati perasaan keluarga korban, sebagian kronologi persitiwa penganiayaan kami pangkas karena detail dan vulgar.

Cewek ini yang juga merekam kejadian penyerangan dan penyiksaan atas David. Cewek ini juga yang sempat selfie di atas tubuh David yang sudah tak berdaya, sudah KOMA,” demikian petikan status teks Facebook yang menghebohkan jagat maya.

Menyertai unggahan ini, akun @habib**** yang tak habis pikir memperingatkan netizen, “Bagi yang enggak kuat lihat videonya, baca saja tulisan @alto**** ini. Pelaku dan Ag*** ini memang duo bia***.”

4 dari 4 halaman

Motif Awal

Jumat pagi, utas ini disimak hingga 4,5 juta kali. Lebih dari 38 ribu orang menyukai. AG lantas dirujak netizen. Netizen dengan akun @cania**** mengabarkan, “Dandy (20 tahun), anak pejabat Ditjen Pajak Jaksel, menganiaya David (17 tahun) hingga koma.”

Motif awalnya diduga terkait mantannya David yg bernama Ag***, yg kini berpacaran dgn Dandy. Saat ini proses hukum sdg berjalan, harapannya pengadilan bisa menjatuhkan hukuman yg pantas,” ujarnya. Cuitan ini viral dan disukai hampir 30 ribu orang.

Kanal Bisnis Liputan6.com kemarin mengabarkan, Rafael Alun Trisambodo telah meminta maaf kepada keluarga David atas penganiayaan yang dilakukan anaknya dan mendoakan korban lekas pulih. Tidak hanya itu, dia juga meminta maaf kepada keluarga besar PBNU dan GP Ansor.

Saat artikel ini disusun, pihak AG belum memberikan pernyataan resmi terkait beragam kecaman dan versi kronologi yang bertebaran di jagat maya beberapa hari terakhir. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.