Sukses

6 Momen Gemas Ultah Pertama Nadi Djiwa Putri Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Bertema Kuning Lebah, Sekaligus Syukuran Rumah Baru

Nadi Djiwa Anggara, anak perempuan pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata baru merayakan ulang tahun yang pertama.

Liputan6.com, Jakarta Suasana ceria mewarnai hari Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Pada Rabu (22/02/2023) kemarin, anak pertama mereka yakni Nadi Djiwa Anggara berulang tahun yang pertama. Untuk merayakan ultah buah hati, keduanya menggelar sebuah pesta.

Pemenang Puteri Indonesia 2005 ini mengunggah suasana pesta ultah Djiwa di Instagram terverifikasinya. Warna kuning rupanya menjadi tema perayaan ultah Djiwa yang pertama. Selain dekorasi yang dominan kuning, baik Nadine, Dimas maupun Djiwa memakai outfit kuning.

Lewat caption, Djiwa mengungkap alasan warna kuning mendominasi pesta. “Umur 1 tahun, menjadi momen spesial untuk kami dan sekitar kami, begitu pula tema yang kami persiapkan. Tema ‘KUNING LEBAH’, saat ini menjadi favoritnya Djiwa,” tulis bintang film Mati Suri ini.

Sebagaimana diketahui, Nadine melahirkan Djiwa ketika di Bali pada 22 Februari 2022 melalui prosedur bedah caesar. Pasangan ini cukup lama menanti kehadiran buah hati, mengingat Nadine dan Dimas menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018. Berikut 6 potret perayaan ultah pertama Baby Djiwa, yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Nadine Chandrawinata, Jumat (24/02/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ceria

Raut wajah ceria terpancar dari Nadine dan Dimas. Bocah berkulit putih ini tampak anteng dalam dekapan bintang sinetron Diam-diam Suka. Uniknya, dalam pesta ulang tahun ini ditampilkan pula barang-barang kesukaan Djiwa. “Detail-detail yang mewakili Djiwa,” jelas wanita 38 tahun lewat caption.

3 dari 7 halaman

Suapan

Momen gemas lainnya ketika Djiwa berada di pangkuan kakak Marcel-Mischa Chandrawinata. Nadine dan Dimas nampak telaten menyuapi Djiwa kue tar ultahnya.

4 dari 7 halaman

Kado

Djiwa mendapat kado dari para tamu yang hadir. Saat digendong oleh bintang film Magic Hour, Djiwa tampak antusias menerima bingkisan yang dibungkus kertas kado biru.

5 dari 7 halaman

Jahitan

Gaun bayi yang dipakai Djiwa rupanya dijahit oleh neneknya atau ibunda Nadine. “Jadi baju khusus dijahit sama mamaku,” ungkap bintang film Realita Cinta dan Rock n Roll.

Warganet memuji konsep ultah Djiwa yang dianggap beda dengan anak artis lainnya. “Lucu bgt sih....kreatif sekali bikin idenya pdhl jaman skrg semuanya suka yg instan, terutama "omanya" djiwa saya perhatikan suka bikin pernak pernik yg lucu² bisa dikomersilkan lho itu hehe,” tulis akun wahyu.ra*****.

6 dari 7 halaman

Rumah Baru

Rupanya acara ultah Djiwa sekaligus syukuran rumah baru. Hal ini terungkap ketika Nadine me-repost ucapan dari salah satu temannya.

“Selamat menempati rumah baru. Semoga selalu dipenuhi dengan tawa, kehangatan, kedamaian, keberkahan dan tentu wifi yang kenceng,” tulis seorang teman. Bintang film Labuan Hati pun mengamini doa sang teman.

7 dari 7 halaman

Potong Tumpeng

Sebuah nasi tumpeng lengkap dengan berbagai lauk pauk juga telah disiapkan dalam momen ini. Nampak Nadine dan Dimas memotong tumpeng dengan wajah semringah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.