Sukses

Bella Shofie Lahiran Anak Kedua, Mengaku Lebih Mellow Dibanding yang Pertama

Bella Shofie baru saja melahirkan anak keduanya pada Rabu (22/2/2023).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis Bella Shofie dan suaminya, Daniel Rigan. Bella Shofie baru saja melahirkan anak keduanya pada Rabu (22/2/2023). Kabar baik ini diketahui melalui unggahan di Instagram Bella Shofie.

Sebelum menjalani persalinan, Bella Shofie mengunggah video yang menunjukkan dirinya sedang berusaha untuk menghibur diri. Ia bersama dengan sang suami dan juga keluarganya tampak sedang berjoget untuk menghilangkan rasa takutnya saat melahirkan.

Menyertai unggahan tersebut, Bella Shofie mengaku bahwa proses persalinan yang kedua ini jauh lebih mellow dibanding saat lahiran anak pertamanya.

"Biar gak stress 😭 Barusan abis doa terus dikasih tau 15 menit lagi bakal turun langsung jantung gak karuan airmata banjir kenapa lahiran kedua lebih mellow 😵‍💫 Ya Allah Bismillah 😇," tulis Bella Shofie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Dalam unggahan berikutnya, Bella Shofie bersama dengan keluarganya melakukan doa bersama sebelum persalinan. Setelahnya, air mata Bella Shofie itu tak dapat terbendung lagi dan seketika langsung menangis.

"Ditahan tahan pecahh juga airmata , lahiran kedua lebih deg2an lebih mellow lebih takut udah berusaha bgt buat mau happy2 aja tapi gak bisa 🫣," tulis Bella Shofie.

3 dari 4 halaman

Melahirkan

Tak lama setelahnya, Bella Shofie mengunggah ulang sebuah story dari kerabat-kerabat dan keluarganya. Salah satunya memuat potret buah hati Bella Shofie yang sudah lahir.

"Selamat ya mimi," tulis @citrapurwakusuma.

 

4 dari 4 halaman

Dayana Shofia Rigan

Dalam unggahan selanjutnya, Citra juga membocorkan nama anak kedua Bella Shofie yang tertulis dalam sebuah balon besar bertuliskan "Welcome to the world Dayana Shofia Rigan". Dari situ, diketahui bahwa anak kedua Bella Shofie berjenis kelamin perempuan.

"Welcome ya dede Dayana dari kakak menolak tua," tulis Citra lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.