Sukses

Simple Plan, Hoobastank, dan Puluhan Musisi Era 2000-an Lainnya Siap Gebrak Panggung Everblast Festival pada 4-5 Maret 2023

Everblast Festival akan penampilan-penampilan band yang ngetop di era 2000-an.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi acara festival musik yang siap hadir menghibur para pecinta musik di Tanah Air. 4-5 Maret 2023 mendatang, musisi-musisi hebat dari dalam dan luar negeri bakal beraksi di panggung Everblast Festival.

Berlokasi di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pecinta musik Tanah Air akan disuguhkan dengan penampilan-penampilan band yang ngetop di era 2000-an. Di antaranya adalah Simple Plan, Hoobastank, The Rasmus, dan masih banyak yang lainnya.

Sementara di deretan musisi lokal, yang cukup ditunggu adalah kehadiran Seurieus Band x Candil. Ini merupakan panggung pertama Candil kembali manggung bareng Seurieus Band.

“Alhamdulillah, kami berhasil mereunikan kembali Seurieus Band bersama vokalis andalannya yaitu Candil. Setelah 15 tahun Candil berpisah dengan Seurieus Band, Everblast Festival akan menjadi panggung pertama mereka untuk reuni dan tentunya akan semakin menghibur para penggemar setianya yang rindu akan penampilan mereka," ucap Arinda Mentari Putri, selaku perwakilan dari Akselerasi Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fase Ketiga

Sebelumnya, Everblast Festival telah mengumumkan 24 line up pada fase pertama dan kedua. Di antaranya adalah Simple Plan, Hoobastank, The Rasmus, The Red Jumpsuit Apparatus, Secondhand Serenande, Padi Reborn, The Changcuters, Vierratale, Letto, J-Rocks, Garasi, Saint Loco, Pee Wee Gaskins, The Upstairs, Alexa, Naff, Tika Tiwi (T2), The Rain, Closehead, Kuburan, Vagetoz, Kobe, Fade2black, Alone At Last dan Sind3ntosca.

Di fase ketiga, Akselerasi Entertainment selaku promotor Everblast Festival, mengumumkan lagi sebanyak 10 musisi internasional dan nasional akan hadir memeriahkan panggung Everblast Festival.

“Line up fase ketiga ini, merupakan fase line up terakhir yang di umumkan oleh kami dan Alhamdulillah kami dapat menambahkan 1 musisi internasional yaitu MYMP dan 9 musisi nasional. Para musisi ini dipastikan hadir di panggung Everblast Festival 2023," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Line Up Lengkap

Bukan hanya Seurieus x Candil dan MYMP saja yang akan menggebrak panggung Everblast Festival. Musisi dalam negeri lainnya seperti Cokelat, Kotak, Rocket Rockers, The Banery, Monkey 2 Millionaire, Hollywood Nobody, Geng Juara Kelas With Special Guest dan Mad Elephant With Special Guest. Mereka semua akan menjadi bagian dari festival musik bertema tahun 2000an ini.

Jadi, ini dia pengisi acara lengkap Everblast Festival 2023: Simple Plan, Hoobastank, The Rasmus, The Red Jumpsuit Apparatus, Secondhand Serenande, MYMP, Cokelat, Padi Reborn, Vierratale, Seurieus x Candil, The Cangcuters, Letto, Kotak, J-Rocks, Garasi, Alexa, Rocket Rockers, Pee Wee Gaskins, Naff, Vagetoz, The Rain, Tika Tiwi (T2), The Upstairs, Saint Loco, Fade2Black, Closehead, Alone at Last, Kuburan, The Banery, Kobe, Sind3ntosca, Monkey To Millionare, Hollywood Nobody, Geng Juara Kelas With Special Guest dan Mad Elephant With Special Guest.

 

4 dari 4 halaman

Tiket

Saat ini tiket Everblast Festival memasuki Presale 2 yang di bandrol seharga Rp1,300,000,00. pada katagori Festival untuk tiket reguler 2-Day Pass yang memberikan akses para pembelinya untuk dua hari dan ada jenis tiket Superfestival 2-Day Pass dengan harga Rp1,900,000,00. Saat ini, tersedia juga tiket reguler Daily Pass dengan harga Rp775,000 dan Superfestival Daily Pass dengan harga Rp1,300,000. Untuk pembelian tiket Everblast

Festival 2023 hanya dapat dilakukan melalui situs resmi di www.everblastfest.com. Sementara tiket Presale 1 sudah habis terjual “Ayo segera membeli tiketnya, karena kuotanya sangat terbatas, jangan sampai menyesal kalau kehabisan”, tutup Arinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.