Sukses

Titi DJ Blak-blakan soal Biaya untuk Operasi Anti Aging

Titi DJ menggunakan endorsement untuk operasi namun tidak sepenuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Wajah Titi DJ kini tampak jauh lebih muda setelah dia menjalani operasi anti aging di sebuah rumah sakit di kawasan Gangnam, Korea Selatan beberapa waktu yang lalu.

Diva Pop Tanah Air ini menjalani beberapa tindakan untuk membuat wajahnya lebih muda dari usianya. Yaitu, face lift, forehead lift, neck lift, lower blepharoplasty, dan fat graft.

Kepada Maia Estianty, Titi mengungkap bahwa biaya yang dikeluarkan untuk operasi anti aging tidak main-main. Namun demikian, ibunda Stephani Poetri ini mengungkap bahwa biaya operasi tak sepenuhnya menggunakan uang pribadi.

"Waktu mencari informasi tiga tahun yang lalu ke rumah sakit ini, mereka menawarkan endorse, jadi gue memang di-endorse tapi tidak fully endorsement jadi tetap ada beberapa hal yang gue bayar juga," kata Titi DJ di YouTube Maia, Al El Dul TV, Selasa (21/2/2023).

"Lumayan banget kalau mau bayar full juga enggak sanggup," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nominal

Maia Estianty lantas bertanya berapa biaya yang seharusnya dia gelontorkan jika tak menggunakan endorsement. Nominalnya mencapai angka ratusan juta rupiah.

"Enggak sampai milyaran, enggak sampai, antara Rp 500 juta atau 600 juta. Karena gue lima tindakan, jadi mungkin kalau ada yang cuma face lift doang enggak perlu neck atau forehead lift mungkin jauh lebih murah," paparnya.

3 dari 4 halaman

Rumah Sakit

Titi DJ juga melakukan operasi di sebuah rumah sakit, bukan di klinik kecantikan.

"Tempat gue operasi ini adalah hospital, satu-satunya plastic surgery hospital yang memakai istilah hospital, kalau yang lain biasanya klinik. Dia langsung di bawah Departemen Kesehatan Korea. Satu gedung sendiri di Gangnam 16 lantai," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Pro dan Kontra

Keputusan untuk menjalani operasi anti aging ini tentu juga tak sepenuhnya mendapat reaksi positif dari publik. Ada banyak juga yang memberi respons negatif. namun dia tak mau ambil pusing.

"Pro dan kontra siap banget tapi gue enhggak mau memusingkan, kadang yang kontranya berlebihan dan itu sudah biasa," tutup Titi DJ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.