Sukses

Debut Solo, Jisoo Blackpink Syuting Video Klip di Luar Negeri dengan Biaya Produksi Fantastis

Nama Jisoo Blackpink langsung menguasai trending topic di Twitter.

Liputan6.com, Seoul - Setelah lama dinanti para penggemarnya, Jisoo akhirnya debut solo mengikuti jejak tiga orang rekannya di Blackpink, Jenny, Rose dan Lisa. Saat ini albumnya masih dalam proses penggarapan.

Informasi terbaru, bintang serial Snowdrop ini sudah mulai syuting video klip. YG Entertainment selaku agensi Jisoo memberi informasi yang lebih detail soal produksi video klip terbarunya.

"Video musik untuk lagu solo Jisoo direkam di lokasi luar negeri dengan sangat rahasia. Kalian dapat menantikannya karena kami menginvestasikan biaya produksi terbesar di antara video Blackpink," ujar pihak agensi dikutip dari Allkpop, Selasa (21/2/2023).

Menurut pihak agensi, Jisoo sangat bekerja keras untuk menepati janji dan memenuhi ekspektasi para penggemar. Jisoo juga bekerja dengan rajin di belakang layar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesibukan

Saat ini, penyanyi berusia 28 tahun itu juga disibukkan dengan rangkaian tur dunia bersama Blackpink. Kendati demikian, Jisoo tetap meluangkan waktu untuk penggarapan album tersebut.

Jisoo dikabarkan berencana syuting video klip tersebut di sejumlah lokasi di berbagai negara untuk memaksimalkan daya tarik Jisoo yang akan terlahir kembali sebagai artis solo.

3 dari 4 halaman

Rekor

Blackpink sendiri telah memecahkan berbagai rekor dalam setiap album mereka termasuk proyek individual para anggotanya. Sebagai anggota terakhir grup yang merilis proyek solo, harapan untuk debut Jisoo sebagai artis solo sangat tinggi.

Saat ini nama Jisoo pun menguasai trending topic di Twitter. Ini menjadi salah satu bukti antusiasme penggemar yang tinggi atas karya solonya.

4 dari 4 halaman

Respons

JISOO SOLO IS COMING masuk jajaran trending di Indonesia dengan lebih dari 83 ribu cuitan.

"So happy for you my Queen! you deserve it!" tulis salah satu warganet.

"Jisoo pantas mendapatkan yang terbaik. Koreans should n better be treating her royally cuz she's precious indeed," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jisoo adalah salah satu member vokal grup asal Korea Selatan (Korsel), yaitu Blackpink.

    JISOO

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Snowdrop merupakan drama Korea Selatan, yang menceritakan tentang kisah cinta emosional mahasiswa Su Ho dan Young Ro. Jisoo Blackpink menjad

    Snowdrop

  • Berita Terkini