Sukses

Gisella Anastasia Putus dengan Rino Soedarjo, Tak Bisa Dipaksakan dan Diteruskan

Gisella Anastasia dekat dengan Rino Soedarjo mulai diketahui sejak November 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia sempat diberitakan menjalin hubungan pacaran dengan Rino Soedarjo. Keduanya juga kerap tampil dan memamerkan momen kebersamaan di dunia maya. Jalinan asmara Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo mulai diketahui sejak November 2022.

Kini, kabar beredar Gisella Anastasia sudah tak lagi menjalin hubungan dengan Rino. Rino Soedarjo adalah pria yang dekat dengan Gisella Anastasia setelah putus dari pebasket Wijaya Saputra alias Wijin.

Namun saat dikonfirmasi, Gisel tidak menjelaskan detail terkait kabar putus dengan Rino Soedarjo.

"Nggak ada yang ingin memulai kalau tahu akan nggak bisa berlanjut," kata Gisella Anastasia, kepada wartawan di Istora Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (19/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Meneruskan

Ibu satu anak ini sepertinya memang tidak bisa lagi meneruskan hubungannya dengan Rino. Namun dirinya mengelak menjelaskan mengenai penyebab putusnya hubungan itu.

"Tidak ada pihak yang disalahkan. Kalau boleh, berprasangka baik saja, tapi semua perasaannya oke," kata Gisel.

 

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Dipaksakan

Menurut Gisel, perjalanan cintanya dengan Rino Soedarjo memang tidak bisa dipaksakan. Oleh karena itu dirinya memilih untuk tidak melanjutkan.

"Jalannya nggak bisa dipaksakan, karena kalau ingin berkeluarga itu banyak yang harus dipikirkan," ujar mantan istri Gading Marten tersebut.

 

 

4 dari 4 halaman

Gagal

Setelah bercerai dengan Gading Marten, Gisel memang dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa pria. Namun meski begitu, dirinya juga tidak pernah berharap jalinan cintanya berakhir dengan kegagalan hingga harus kandas.

"Dengan kegagalan itu sekarang semakin berpikir dewasa. Jadi, bukan lagi asal pilih," pungkas Gisel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.