Sukses

Susan Sameh Kabarkan Sempat Dirawat di Rumah Sakit akibat Ada Cairan di Perutnya, Alami Pembengkakan hingga Susah Napas dan Bergerak

Susan Sameh menunjukkan beberapa potret saat dirinya dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans, hingga saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Susan Sameh membawa kabar kurang menyenangkan. Ia sempat mengalami masalah dengan kesehatannya, tepatnya di bagian perut.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Susan Sameh menyebut bahwa ia mengalami pembengkakan di dalam perutnya. Tak hanya itu, pembengkakan itu juga membuatnya merasakan sakit yang begitu dahsyat.

"Hi semuanya, alhamdulillah sekarang aku bisa melakukan aktifitas kembali, terimakasih buat support dan doanya, jadi kmrin aku tiba-tiba sakit hebat di perutku yg sampai membengkak," tulis Susan Sameh pada Minggu (19/2/2023).

Akibatnya, Susan Sameh harus dirawat di rumah sakit. Dalam unggahan itu, Susan Sameh juga menunjukkan beberapa potret saat dirinya dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans, hingga saat menjalani perawatan di rumah sakit. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susah Napas

Dari hasil observasi, Susan Sameh menyebut bahwa di dalam perutnya terdapat cairan. Ia juga mengalami gejala kesulitan bernapas dan gerak.

"Dan aku harus dirawat dirumah sakit dan di observasi karna ada cairan bebas di perutku yg bikin aku sampai susah buat nafas dan gabisa gerak :’)," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Mental Down

Tak dipungkiri, sakit yang dialami Susan Sameh ini sempat membuatnya merasa down. Beruntung, saat ini ia sudah diizinkan keluar dari rumah sakit dan kembali beraktivitas. Ia kemudian menyarankan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan.

"Walaupun sekarang belom selesai observe, tapi seneng banget aku bisa kerja lagi setelah melewati sakit yang membuat mentalku down, dari sini aku banyak bersyukur banget atas hidup ini, buat kalian semua jaga kesehatan dan terus melakukan hal baik ya guys😘❤️," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Doa

Unggahan tersebut dibanjiri doa dari para sahabat dan warganet. Mereka berharap Susan Sameh segera pulih dan tidak ada masalah berarti di perutnya itu.

"Ahh alhamdulilah sayang, lekas sembuh yaaaaa kamu semangat," tulis Anwar Sanjaya.

"Semoga hasil observasi nya ga ada apa apa amin, lekas sembuh dan bahagia kembali aminnnn🙌🔥," timpal @gugiguntaraaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.