Sukses

Isra Miraj Trending, Jokowi Ingatkan Dunia Masih Berselubung Ketidakpastian

Presiden Jokowi membawa pesan khusus dalam perayaan Isra Miraj yang jatuh pada Sabtu (18/2/2023). Ia menyorot dunia yang penuh ketidakpastian.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Jokowi membawa pesan khusus dalam perayaan Isra Miraj yang jatuh pada Sabtu (18/2/2023). RI-1 mengunggah kartu ucapan digital di akun Instagram terverifikasi hari ini.

Kartu tersebut menampilkan warga membawa obor dengan nyala lampu kuning keemasan simbol harapan agar peringatan Isra Miraj tahun ini membawa terang bagi masyarakat dunia.

Isra Miraj trending pasa Sabtu siang ini. Menyertai kartu digital ini, Jokowi mengingatkan, dunia saat ini diliputi ketidakpastian. Persaingan antarbangsa pun belakangan menyengit.

Dunia masih berselubung ketidakpastian, kompetisi antarbangsa semakin sengit di semua bidang, dan semua negara berjuang agar tak tertinggal,” tulis Presiden Jokowi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senantiasa Ikhtiar

Indonesia dengan kekayaan sumber daya alam, keragaman budaya, dan limpahan sumber daya manusia diharapkan mampu menjawab tantangan sembari meraih rahmat Sang Khalik.

Sebagai bangsa besar, kita senantiasa berikhtiar untuk melalui tantangan itu dan berjalan maju seraya mengharapkan rahmat dari Allah SWT,” Jokowi menambahkan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Si Oyen

Kartu ucapan dengan sketsa yang merefleksikan antusiasme publik menyambut Isra Miraj disambut hangat warganet. Yang pertama mencuri perhatian tentu kucing oren yang bertengger di atap rumah.

Si oyen,” cetus akun Instagram terverifikasi Kementerian BUMN di kolom komentar seraya menyematkan emotikon hati merah. “Kucing oren menjadi serigala,” @sang**** menyahut.

 

4 dari 4 halaman

Doa Untuk Indonesia

Saat artikel ini disusun lebih dari 390 ribu orang menyukai. Sebagian netizen menjadikan momentum Isra Miraj untuk mendoakan negara agar baik-baik saja di tengah ketidakpastian.

Semoga Indonesia menjadi negara yang tidak tertinggal, mari saling bantu kepada sesama demi keadaan baik baik saja,” @mpy**** mendoakan. “Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada Bangsa Indonesia tercinta,” imbuh @mil****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.