Sukses

Selain Rumah, Zaskia Gotik juga Menjual Mobil Mini Cooper Seharga Rp800 Juta

Zaskia Gotik ternyata sempat mempromosikan penjualan mobil mini cooper kesayangannya yang sudah dimilikinya selama bertahun-tahun itu.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik kini tengah menjadi sorotan publik lantaran ia kedapatan menjual rumahnya yang terletak di Bekasi, Jawa Barat. Sang pelantun "1 Jam" ini mengumumkannya di media sosial belum lama ini.

Namun sebelum menjual rumahnya, rupanya penyanyi dangdut yang juga istri Sirajuddin Mahmud itu sempat menjual salah satu mobil mewahnya yang berjenis mini cooper.

Menyimak tayangan televisi Status Selebritis yang diunggah di kanal YouTube SCTV pada Rabu (16/2/2023), Zaskia Gotik ternyata sempat mempromosikan penjualan mobil kesayangannya yang sudah dimilikinya selama bertahun-tahun itu.

Diketahui, Zaskia Gotik menjual Mini Cooper berwarna merah itu dengan harga Rp800 juta. Harga ini memiliki selisih yang tak banyak dengan nilai rumah yang belum lama ini sedang dijualnya, yaitu seharga Rp900 juta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mobil Bersejarah

Diketahui, mobil Mini Cooper milik Zaskia Gotik ini sudah cukup lama dalam menemani sang pedangdut di berbagai momen penting sepanjang kariernya di dunia hiburan.

Ini bukan pertama kalinya Zaskia Gotik menjual mobil. Beberapa waktu yang lalu, ia terlebih dahulu menjual Honda CRV hitam keluaran tahun 2007.

 

3 dari 4 halaman

Gosip yang Beredar

Penjualan mobil dan rumah milik Zaskia Gotik menguatkan dugaan bahwa sang suami, Sirajudin Machmud, mengalami kendala finansial. Namun beberapa waktu lalu ia sempat menyangkal gosip itu.

"Saya juga bingung, kenapa sih? Alhamdulillah enggak kenapa-kenapa," ungkap Zaskia Gotik, melansir Kapanlagi.com.

4 dari 4 halaman

Jual Rumah

Belum lama ini, Zaskia Gotik secara mengejutkan mengunggah potret sebuah rumah di media sosialnya. Rumah berpagar hitam dihiasi material kayu itu ditempel spanduk kecil bertuliskan "Rumah Disewakan" beserta alamat dan dua nomor telepon yang bisa dihubungi.

Namun, begitu membaca keterangan foto tersebut, Zaskia Gotik menyampaikan bahwa rumah yang diperlihatkannya itu sedang dijual. Melihat alamat yang ditulisnya, rumah ini terletak di Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi yang diketahui adalah lokasi kediamannya.

"Caption : Dijual rumah. Perum.Grand XXXX Blok XX No.XX Desa.Karang Setia Kec.Karang Bahagia Kab.Bekasi," begitu Zaskia Gotik menuliskan keterangan untuk rangkaian foto rumah yang diunggah melalui akun Instagram @zaskia_gotix, Kamis (16/2/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.