Sukses

Romantisnya Song Joong Ki Ajak Katy Louise Saunders Syuting di Hongaria

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengumumkan pernikahan dengan Katy Louise Saunders, kini Song Joong Ki kembali muncul di muka publik bersama istrinya. Pasangan pengantin baru ini terlihat di Incheon International Airport pada Kamis (16/2/2023).

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders kompak mengenakan busana serba hitam. Dilansir dari Allkpop, mereka bertolak dari Korea Selatan menuju Hongaria untuk syuting film terbaru sang aktor yang berjudul My Name is Loh Kiwan.

Dalam video yang ditangkap oleh media Newsen, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders berjalan beriringan. Sesekali aktor berusia 37 tahun itu juga memastikan sang istri selalu berada di dekatnya.

Yang menariknya lagi, mereka juga pergi membawa anjing peliharannya. Saat melihat kerumunan awak media, Katy dan suaminya beberapa kali membungkuk dengan sopan untuk menyapa.

2 dari 4 halaman

My Name is Loh Kiwan

My Name is Loh Kiwan bercerita tentang pertemuan, perpisahan, dan cinta antara pembelot Korea Utara bernama Loh Kiwan dengan seorang wanita bernama Marie.

Song Joong Ki akan berperan sebagai Loh Kiwan, yang berjuang untuk mendapatkan status pengungsi di Belgia, sebuah negeri asing yang dia kunjungi tanpa nama. Sementara Marie diperankan oleh Choi Sung Eun.

3 dari 4 halaman

Respons

Para warganet menuangkan berbagai respons terkait kebersamaan Somg Joong Ki dengan istrinya.

"Have a safe travel #SongJoongKi and fam.But wait. Can I just talk about Kate's eyes? Aaaah! Very pretty," kata salah satu warganet.

"Terbang bawa pets tuh izinnya susah dan tentu cost a lot, tp namanya bucin what ayang wants ayang get yakan," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Song Joong Ki mengungkap status pernikahannya dengan Katy Louise Sauders melalui sebuah surat di fan cafe resminya pada 30 Januari 2023. Aktor berusia 37 tahun itu baru saja mendaftarkan pernikahannya.

“Dan hari ini, atas dasar rasa percaya dan cinta kami yang mendalam satu sama lain, kami sedang dalam perjalanan pulang dari mendaftarkan pernikahan kami, untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri,” tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.