Sukses

Indy Barends Teriak Kegirangan Lihat Indra Bekti Sudah Bisa Membaca Lagi

Secara perlahan, Indra Bekti membaca sebuah tulisan di layar televisi dibantu oleh Indy Barends.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti hingga kini masih menjalani pengobatan akibat pembuluh darahnya pecah. Meski begitu, suami Aldila Jelita bersemangat untuk kembali bekerja.

David Ananda, salah satu sahabat yang juga Managing Director Color Asia Live, memberikan kesempatan kepada Indra Bekti untuk nge-host di konser boyband BLUE.

Kembalinya Indra Bekti ini disambut bahagia oleh Indy Barends yang juga sahabatnya. Ia beri support dengan hadir di acara tersebut.

Ada hal lain yang membuat Indy Barends kegirangan atas perkembangan kesehatan Indra Bekti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa Membaca Lagi

Setelah menjalani operasi mata sebelah kiri, Indra Bekti memang memperlihatkan perkembangan yang cukup bikin kaget. Ia sudah bisa kembali membaca.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (15/2/2023), Indy Barends memperlihatkan Indra Bekti membaca di sebuah layar televisi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dari Dekat

Indra Bekti sudah bisa membaca meski dilakukannya dalam jarak yang dekat. Dengan pelan-pelan ia membaca tulisan yang ada di sana.

"YESSS 💃💃.. Setelah mata sebelah kiri dioperasi, pelan pelan loe mulai bisa baca meski dengan jarak dekat @indrabekti .Gue pasang lagu terompet syalalatetetoet biar loe makin semangat dan trs senang hati..," tulis Indy Barends.

 

4 dari 4 halaman

Teriak Kegirangan

Indy Barends dengan sabar menuntun Indra Bekti membaca tulisan tersebut. Setelah selesai, wanita yang akrab disapa Tendy ini pun langsung teriak kegirangan.

"Betuulll.... yyeeeaahhh," teriak Indy sambil menggoyangkan tangannya ke arah Indra Bekti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.