Sukses

7 Momen Hari Valentine Artis Indonesia: Ririn Dwi Ariyanti Pamer Buket Bunga, Prilly Latuconsina Kenang Saat Jadi Nyamuk Kiky Saputri

Sederet artis Indonesia merayakan Valentine’s Day dengan berbagai cara. Simak unggahan mereka berikut.

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine diperingati setiap tanggal 14 Februari. Mereka yang merayakan, biasanya mempersiapkan kejutan manis hingga mewah untuk orang terkasih. Valentine’s Day yang tahun ini jatuh pada hari Selasa, diperingati dengan berbagai cara unik.

Aktor Marcelino Lefrandt yang sudah tujuh tahun menduda, Valentine ini tak lagi menjomblo dan merayakan bareng Violenzia Jeanette, sang kekasih yang seorang selebgram. Sebagaimana Marcel, Vio juga pernah mengalami kegagalan berumah tangga. Tahun ini keduanya memamerkan kebersamaan di hari kasih sayang dengan olahraga bersama.

Artis yang jomblo pun tidak mau ketinggalan mengunggah potret berbau valentine. Prilly Latuconsina misalnya, malah mengunggah momen ketika liburan di Prancis dan bertemu pasutri yang bulan madu, Kiky Saputri dan M Khairi. Pertemuan mereka sempat viral. Penyebabnya, Prilly kala itu menghibur diri dengan mengatakan bersyukur bisa liburan ke Eropa dengan biaya sendiri. Namun Kiky malah merespons bahwa lebih enak dibiayai suami.

Sementara artis Ririn Dwi Ariyanti mengunggah potret buket bunga mawar di Instagram Stories. Berikut 7 momen hari Valentine 2023 artis Indonesia dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Ririn Dwi Ariyanti

Bintang sinetron Cinta Setelah Cinta menyandang status janda usai resmi bercerai dari Aldi Bragi pada 2021 lalu. Valentine tahun ini, Ririn mengunggah potret sebuah buket bunga mawar yang cantik.

Ia menambahkan tulisan Happy Valentine’s Day pada unggahannya. Namun ibu tiga anak ini tak menyebutkan siapa pengirim bunga itu.

3 dari 8 halaman

Jonathan Frizzy

Pemain sinetron Takdir Cinta yang Kupilih telah resmi bercerai dari Dhena Devanka pada 2022. Valentine kali ini, pria yang biasa disapa Ijonk mengunggah potret tengah dinner di sebuah restoran mewah. Sayangnya Ijonk tidak menunjukkan dengan siapa ia makan malam.

4 dari 8 halaman

Fuji An – Thariq Halilintar

Tahun 2023 menjadi kali kedua Fuji dan Thariq merayakan valentine bersama. Kali ini keduanya dinner romantis. Tak lipa adik Atta Halilintar membawakan kado untuk adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu.

5 dari 8 halaman

Marcelino Lefrandt – Violenzia Jeanette

Sama-sama pernah gagal berumah tangga, Marcel dan Vio kini tengah dimabuk asmara. Keduanya memamerkan momen ketika olahraga bersama di hari kasih sayang.

6 dari 8 halaman

Nikita Mirzani – Toni Dedola

Nikita Mirzani membagikan momen bareng Toni Dedola di tepi pantai. Keduanya pun berpose mesra. “aku akan mencintaimu dalam kondisi apapun,” tulis Nikita dalam bahasa Inggris.

7 dari 8 halaman

Ashanty – Anang

Baru keluar dari RS, Ashanty mendapat kejutan valentine dari keluarganya. Ashanty terlihat masih lemas, namun merasa bahagia dapat buket bunga dari keluarganya.

8 dari 8 halaman

Prilly Latuconsina

Tetap nyaman menyandang status jomblo, Prilly justru santai mengunggah momen saat liburan di Prancis dan bertemu pasangan bulan madu, Kiky Saputri - Khairy. "Selamat hari kasih sayang," tulisnya pada caption. Hal ini membuat sederet selebriti turut berkomentar.

"Best Valentines pic 2023," komentar Kimberly Ryder. "Dek, sini sama aku," tulis Titi Kamal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.