Sukses

Ramai Efek dari Postingan Instagram Reisa Broto Asmoro, Quickglam Datangkan Teknologi dari Italia Glamour Skin

Reisa Broto Asmoro memperkenalkan treatment baru.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan berbagai treatment premium seperti Coolsculpting dan Ultherapy, Quickglam Clinic terus berinovasi mewujudkan harapan para wanita untuk tampil cantik dan awet muda, dengan memperkenalkan treatment terbarunya, Glamour Skin.

Glamour Skin adalah signature treatment terbaik dari Quickglam dengan teknologi terbaru dari Itali, yang sangat baik untuk memperbaiki tekstur wajah, mengencangkan kulit, serta mencerahkan wajah.

Seperti yang disampaikan oleh Face of Glamour Skin, Reisa Broto Asmoro di sosial media nya, Glamour Skin ini sangat baik untuk peremajaan kulit dan juga membuat kulit terlihat 10 tahun lebih muda.

"Glamour skin itu selain skin rejuvenation, skin resurfacing juga. Jadi dari permukaan kulit bagian atas nya keliatan banget hasilnya," ujar Reisa Broto Asmoro dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini. "Aku aja mau coba lagi, biar lebih mulus kaya oppa oppa Korea," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diperkenalkan

Diperkenalkan pertama kali di di Quickglam Clinic cabang Kelapa Gading pada tanggal 10 Februari 2023, melalui unggahan di akun sosial media Reisa Broto Asmoro yang mengajak followersnya untuk datang mencoba treatment Glamour Skin, klinik cabang Kelapa Gading itu pun langsung dipenuhi oleh pengunjung yang ingin mencoba treatment tersebut.Pengunjung rela mengantri untuk mendapatkan diskon 50% yang berlangsung hingga tanggal 15 Februari 2023.

"Glamour Skin mampu memperbaiki kondisi kulit, serta membantu mengurangi kerutan dan kekenduran pada kulit dengan menstimulasi produksi kolagen secara efektif, selain itu treatment ini juga aman dan pastinya FDA Approve," ujar dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM) selaku Medical Director di Quickglam.

 

3 dari 3 halaman

Treatment

Diharapkan dengan diluncurkannya treatment terbaru ini dapat menjadi jawaban untuk wanita Indonesia untuk memiliki kulit mulus, kencang, serta awet muda.

Buat yang ingin mencoba treatment ini bisa langsung cek sosial media @quickglamclinic.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.