Sukses

Pakar Kondang Marisa Garshick Ulas Tren Kecantikan 2023, Skincare Yang Atasi Skin Barier Paling Diminati

Dr. Marisa Garshick, MD., FAAD, pakar kondang di jagat maya mengulas tren kecantikan 2023. Masalah skin barrier salah satu yang disorot tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Ahli dermatologis dari AS, dr. Marisa Garshick, MD., FAAD, salah satu pakar kondang di jagat maya. Akun Instagram terverifikasinya diikuti lebih dari 20 ribu orang dan menebar banyak inspirasi. Salah satunya, soal tren kecantikan 2023.

Marisa Garshick menyebut produk skincare paling diminati tahun ini adalah yang bisa mengatasi skin barrier seperti body lotion. Tujuannya agar tak menyebabkan kulit kering dan kusam karena skin barrier menimbulkan sejumlah gejala.

Ulasan tren kecantikan Marisa Garshick dikutip owner Satellite of Glow, Fearli. Menurutnya, di tengah gempuran produk kecantikan dan harapan kulit glowing, publik akan mendefinisikan ulang apa sebenarnya skincare.

Konon, kiblat kecantikan masyarakat Asia termasuk Indonesia kini mengarah ke Korea Selatan gara-gara drakor dan gelombang K-Pop. Namun, Fearli meyakini kiblat sesungguhnya berasal dari hati dan rasa percaya diri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cantik dan Percaya Diri

“Saya percaya cantik terpancar dari rasa percaya diri, bukan warna kulit atau riasan wajah. Jika tiap perempuan punya rasa percaya diri tinggi, kecantikan akan memancar dengan sendirinya,” kata Fearli.

Pihaknya ingin membantu wanita Indonesia untuk meningkatkan rasa percaya diri. Salah satunya, mengajak publik merawat kesehatan kulit agar lebih lembap dan cerah alami dengan produk skincare khususnya body care.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Konsep Zodiak

Menjawab tren kecantikan 2023 misalnya, Satellite of Glow berinovasi lewat body lotion berkonsep unik dan pertama di Indonesia, yakni zodiak dengan 12 varian. Wanginya dirancang khusus sesuai kepribadian masing-masing zodiak.

“Jadi 12 varian body lotion ini punya kandungan dan fungsi berbeda. Para beauty enthusiast bisa memakai setiap varian sesuai kebutuhan kulit seperti: mencerahkan kulit, eksfoliasi, anti-aging, regenerasi sel kulit mati, dan masih banyak lagi,” ia mengulas.

 

4 dari 4 halaman

Teknik Khusus

Fearli yang juga memerhatikan tren kecantikan berbagi tips merawat kulit tubuh dengan mengaplikasikan losion setidaknya 3 sampai 4 jam sekali atau 3 kali pengaplikasian ulang.

“Jadi teknik khususnya yakni Anda bisa aplikasikan losion tiga kali sehari yaitu: sehabis mandi pagi, siang hari saat beraktivitas, dan sehabis mandi sore atau malam hari,” ia mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.