Sukses

Shelvie Hana Wijaya Ungkap Alasan Gugat Cerai Daus Mini, Dari Kabar Orang Ketiga Sampai Tak Sopan kepada Orang Tua

Shelvie Hana Wijaya menggugat cerai Daus Mini ke Pengadilan Agama Depok.

Liputan6.com, Jakarta Shelvie Hanya Wijaya tak kuat lagi dengan kondisi rumah tangganya dengan Daus Mini. Ditemani tim kuasa hukumnya, Shelvie mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Daus di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat, Senin (13/2/2023)

Lebih lanjut Shelvie mengungkap alasan menggugat cerai Daus Mini. Mulai dari dugaan adanya orang ketiga, hingga sikap suami yang dinilai tak sopan terhadap orang tuanya, membuat Shelvie mantap untuk berpisah.

"Alasannya banyak. Selama menjalankan rumah tangga ada aja permasalahannya. Dari orang tua dan ada pihak ketiga, ada perempuan lain juga," kata Shelvie di Pengadilan Agama Kota Depok, Senin (14/2/2023).

"(Orang ketiga) sudah setahun. Mungkin udah coba dipertahankan, aku udah kasih kesempatan, tapi enggak berubah," kata Shelvie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukti

Muhlas, kuasa hukum Shelvie melanjutkan, kliennya memiliki bukti terkait dugaan perselingkuhan yang terjadi. Adapun soal sikap Daus terhadap ayah mertuanya, kata Muhlas, tergugat tidak menunjukkan sikap hormat yang membuat Shelvie sakit hati.

"Shelvie itu terlalu sakit karena Daus ini tidak hormat kepada orang tuanya, yaitu bapaknya. Dari awal tidak sapa, tidak salim, dan kata-katanya ada yang kasar juga. Itu yang membuat sakit hati. Makanya Shelvie memberanikan untuk menggugat," jelas Muhlas.

 

3 dari 4 halaman

Konsultasi

Acong Latief, yang juga kuasa hukum Shelivie menambahkan, beberapa bulan lalu kliennya berkonsultasi terkait masalah rumah tangganya dengan Daus Mini.

"Cuma kewajiban kita sebagai pengacara, 'Sel, perbaiki dulu. Sehingga hari ini, dia bilang, 'Bang, saya sudah tidak kuat sikap Daus', terutama kepada orang tuanya ini," ungkap Acong.

"Menurut keterangan Shelvie kepada kita, Daus ini tidak suka terhadap bapaknya Shelvie. Setiap bapaknya ke sana misalnya atau setiap ketemu, jangankan cium tangan, bahkan pernah tidak salaman. Ini, sudah lama kejadiannya," sambung Acong.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

 

Sekadar informasi, Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya menikah pada 9 Desember 2018. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Fatih Al Firadus. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.