Sukses

Shelvie Hana Wijaya Resmi Gugat Cerai Daus Mini ke PA Depok, Akui Punya Bukti Suami Selingkuh

Ditemani kuasa hukumnya, Shelvie Hana Wijaya menyambangi Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat, untuk mendaftarkan gugatan cerai terhadap Daus Mini.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang mengenakkan datang dari pasangan Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya. Pasalnya, kebersaman mereka terancam kandas, setelah 4 tahun membina mahligai rumah tangga.

Ditemani kuasa hukumnya, Acong Latief, Shelvie Hana Wijaya menyambangi Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat. Kedatangannya untuk mendaftarkan gugatan cerai terhadap Daus Mini.

"Hari ini kami datang untuk mengajukan gugatan saudari Shelvie terhadap Daus Mini di Pengadilan Agama Depok ini. Sekaligus legal kuasa segala macam, menyelesaikan adimistratif terhadap gugatan Shelvie," jelas Acong Latief setibanya di Pengadilan Agama Kota Depok, Senin (13/2/2023).

"Seperti apanya nanti setelah daftar, kita sampaikan ke teman-teman. Yang jelas, Shelvie sudah tekad dan bulat memantapkan diri untuk mengajukan gugatan cerai hari ini," ujar Acong menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dugaan Perselingkuhan

Diakui Shelvie, ada banyak faktor yang membuatnya mantap untuk menggugat cerai Daus. Salah satunya karena dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

"Ada yang menyakiti hati aku, yaitu adanya perempuan lain juga. Mungkin baru ini aku sampaikan. Kemarin sempat diskusi sama bang Acong, makanya baru aku sampaikan," aku Shelvie.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada Lagi yang Bisa Dipertahankan

Shelvie mengatakan, sudah setahun terakhir rumah tangganya diganggu keberadaan orang ketiga. Ia juga sudah berusaha untuk mempertahankan dan memberi kesempatan kepada Daus. Merasa tdak ada lagi yang bisa dipertahankan, Shelvie memutuskan untuk menggugat cerai suaminya itu.

"Hampir setahun yang lalu. Mungkin sudah dikuatin, sudah coba dipertahankan, sudah aku kasih kesempatan. Tapi memang sudah enggak ada yang harus dipertahankan," jelas Shelvie.

 

4 dari 4 halaman

Punya Bukti yang akan Dibeberkan

Shelvie juga memiliki bukti terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan Daus Mini. Hanya saja, ia enggan membeberkannya dan akan membukanya nanti di persidangan.

"Untuk bukti dan saksi itu kita sampaikan nanti di persidangan. sekarang intinya Shelvie sudah menggugat Daus Mini, karena adanya orang ketiga. Pastinya ada bukti tapi itu nantilah," pungkas Muhlas yang juga bagian dari tim pengacara Shelvie. (M. Liputan6.com/Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.