Sukses

Ardhito Pramono Pastikan Kondisinya Sudah Membaik Setelah Sempat Pingsan di Panggung

Ardhito Pramono menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan perhatian kepadanya setelah insiden pingsan di panggung.

Liputan6.com, Jakarta Ardhito Pramono telah buka suara mengenai insiden yang baru saja ia alami saat manggung di Lapangan Lotte Grosir Medan, Sumetera Utara, Sabtu (11/2/2023). Ardhito Pramono diketahui pingsan di atas panggung saat sedang tampil menghibur penonton.

Dalam unggahan terbaru di Instagram, Ardhito Pramono mengunggah sebuah potret dirinya tengah terbaring di sebuah ranjang rumah sakit. Menyertai unggahannya, pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini itu membeberkan kondisi terkininya.

Ardhito Pramono mengatakan bahwa saat ini ia sudah lebih baik dari sebelumnya.

"Saya kini sedang dalam proses penyembuhan dan keadaan saya sudah cukup membaik," kata Ardhito Pramono pada Senin (13/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan perhatian kepadanya. Bahkan Ardhito Pramono merasa orang-orang jauh lebih menyayanginya daripada Ardhito sendiri yang sempat tidak mempedulikan kondisinya.

"Terimakasih banyak kepada keluarga dan teman - teman yang sayang diri saya lebih dari saya menyayangi fisik saya sendiri. Saya akan belajar untuk lebih menjaga fisik dan memanusiakan tubuh saya sendiri," kata Ardhito Pramono.

 

3 dari 4 halaman

Sigap

Tak hanya itu, ia juga merasa begitu bersyukur karena timnya yang sangat sigap mengambil langkah ketika insiden itu terjadi.

"Terimakasih team Ardhito Pramono, Tim medik dan semua yang sudah menolong saya. Terimakasih banyak," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Seperti Ditusuk

Sebelumnya, Ardhito Pramono juga menceritakan apa yang ia rasakan saat insiden itu terjadi. Ardhito Pramono menjabarkan bahwa saat insiden itu, ia merasakan sakit yang luar biasa.

"Di umur saya 27 tahun saya selalu mengabaikan hal - hal penting tersebut sampai akhirnya; Saya tumbang juga.Pola diet yang tidak teratur, konsumsi kopi yang berlebihan saat perut kosong dan jam tidur yang tidak teratur membuat fisik saya seketika seperti menolak untuk berdiri," jelas Ardhito Pramono.

"Rasa perih yang luar biasa di ulu hati dan menjalar sampai dada yang sakitnya seperti di tusuk menembus sampai pundak seketika membuat saya terjatuh saat menutup pemampilan kami di Medan," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.