Sukses

Irma Darmawangsa Rutin Lakukan Perawatan, Demi Tampil Cantik dan Tubuh Langsing

Irma Darmawangsa mengaku sering melakukan perawatan.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Irma Darmawangsa menyadari pentingnya merawat kecantikan. Apalagi, sebagai figur publik yang selalu bertemu banyak orang. Pedangdut yang baru saja merilis single Wanda ini mengaku rutin mendatangi klinik kecantikan untuk merawat kulit dan wajahnya.

Salah satunya menyambangi Klinik Gendhis yang berada di Puri Beta 2, Kota Tangerang, baru-baru ini.

"Di sini aku botox di area dahi, rahang, dan mata biar lebih kencang dan glowing," kata Irma Darmawangsa kepada wartawan.

Selain botox, Irma juga melakukan meso slimming pada bagian perut untuk menghilangkan lemak.

"Kendala aku itu suka makan dan minum manis, jadi bikin lemak terus bertumpuk," tuturnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rutin

Irma mengaku senang melakukan treatment di Klinik Gendhis lantaran tidak membuat wajahnya mengalami downtime ataupun kemerahan.

Downtime atau masa pemulihan adalah fase setelah suatu treatment dilakukan, kulit sedang melakukan reparasi untuk membentuk sel-sel baru yang lebih baik.

"Jadi, setelah perawatan aku masih bisa beraktivitas lagi. Nih, lihat wajah aku makin kencang dan glowing, kan, padahal nggak pakai makeup," bebernya.

 

3 dari 4 halaman

Penjelasan

Owner Klinik Gendhis dr. Anindita Citraninda Patty, M.Biomed, menjelaskan treatment botox yang dijalani Irma Darmawangsa.

"Dia botox di sudut mata dan dahi hasilnya alisnya akan naik serta keliatan fresh. Botok di rahang biar terlihat makin tirus. Pokoknya cantik deh," kata Dokdit, sapaannya.

 

 

4 dari 4 halaman

Mengurangi Lemak

Mengenai treatment meso slimming, lanjut Dokdit, diperlukan untuk mengurangi lemak yang menumpuk di area perut Irma.

"Ada sedikit lemak ya, tadi di-meso biar perutnya terbentuk lebih ramping lagi," tutur Dokdit.

Menurut Dokdit, biaya treatment di Klinik Gendhis masih terjangkau. "Untuk botox range harganya mulai Rp 3 juta sampai Rp 6 juta," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.