Sukses

Irma Darmawangsa Jalani Sedot Lemak untuk Membuat Penampilannya Makin Seksi

Pedangdut Irma Darmawangsa ternyata rutin merawat diri ke klinik kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga penampilan agar semakin enak dilihat dan dipandang menjadi perhatian utama pedangdut Irma Darmawangsa.

Penyanyi yang pernah memadu kasih dengan Dwi Andhika ini sampai rutin menjalani perawatan kecantikan. Baru-baru ini, Irma Darmawangsa menjajal treatment kecantikan melalui tindakan liposuction and fat transfer atau lebih dikenal dengan metode sedot lemak.

Beberapa bagian tubuhnya yang berlemak dipindahkan ke area yang lain. "Tindakan tersebut bertujuan untuk menyedot lemak berlebih agar dipindahkan ke area yang diinginkan," kata dokter Danu Mahandaru SpBP-RE, salah satu pemilik The Clinic Beautylosophy, klinik kecantikan yang disambangi Irma Darmawangsa untuk sedot lemak.

Dokter Danu Mahandaru membeberkan, Irma Darmawangsa lebih dulu diberi pemahaman mengenai treatment sedot lemak yang bakal dijalaninya. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Area Perut dan Paha

Dokter Danu Mahandaru melakukan sedot lemak di bagian perut dan paha Irma Darmawangsa. Lemak yang sudah disedot tersebut kemudian dipindahkan ke area payudara pelantun lagu "Awas Uler Bulu".

Alhasil, penampilan Irma Darmawangsa langsung berubah drastis. Dalam sekejap, ia sukses mendapatkan bentuk tubuh yang kencang sekaligus seksi.

 

 

3 dari 4 halaman

Buka Cabang di Menteng

Selain menjalankan sedot lemak terhadap Irma Darmawangsa, dokter Danu Mahandaru sekaligus memperkenalkan cabang terbaru  The Clinic Beautylosophy di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Cabang Menteng itu merupakan relokasi dari Jalan Hos Cokroaminoto ke Jalan Wahid Hasyim yang terletak di kawasan Jakarta Pusat," dokter Danu Mahandaru mengungkapkan.

 

4 dari 4 halaman

Konsisten Menjaga Kepuasan

Sama seperti cabang lain, kata dokter Danu Mahandaru, The Clinic Beautylosophy Menteng konsisten menjaga kepuasan pasien dengan cara memberikan pelayanan berkualitas dan hasil yang maksimal.

"Karena itulah, The Clinic Beautylosophy cabang Menteng hadir untuk menjawab seputar dunia kecantikan," bebernya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.