Sukses

Bilqis Sempat Minta Ayu Ting Ting Belikan Ayah di Supermarket, Kini Tak Mau Ibunya Pacaran

Ayu Ting Ting sekaligus memberikan jawaban soal hubungannya dengan Boy William.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting tak juga kunjung menikah. Beberapa kali menjalin hubungan, dirinya selalu gagal menuju jenjang pernikahan. Hal ini pula kabarnya yang membuat anak semata wayang Ayu, Bilqis tak menginginkan ibunya memiliki pacar.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting membuat heboh dengan kabar hubungannya dengan Boy William. Bahkan, saat keduanya tampil dalam sebuah acara, banyak netizen yang memberikan dukungan karena kecocokan keduanya.

Ayu Ting Ting menceritakan bahwa sebenarnya Bilqis Khumairah Razak, sang putri semata wayang sempat ingin punya ayah saat kecil. Ayu yang panik lantas menjawab dengan bijak keinginan Bilqis yang spontan tersebut.

"Pak dia ini umur 9 tahun ya sekarang. Dulu waktu umur 3-4 tahun, bilang pas saya lagi mandiin. Dia minta papa hari itu juga harus ada. 'Bunda Iqis mau papa sekarang juga, kenapa kok nggak beli aja di minimarket'" ujar Ayu Ting Ting seperti dilansir di YouTube EKO PATRIO TV, Jumat (10/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Diperbolehkan

Bilqis memang sempat merengek minta ayah. Namun saat ini Bilqis justru tak membolehkan Ayu Ting Ting berpacaran saat usianya semakin dewasa. Bagi Bilqis, sosok ibunya itu telah menjadi seperti wonder woman.

"Tapi sekarang, saat dia usia 7-8 tahun malah justu tak memperbolehkan bunda pacaran. Bunda udah jadi wonder woman, bisa cari uang sendiri. 'Udah kita berdua aja bunda, Iqis nggak butuh orang lain'. Tapi ke depan saya nggak tau dia ke depannya mau bilang apa lagi," ucap Ayu Ting Ting.

 

3 dari 4 halaman

Punya Adik

Kepada Eko Patrio, Ayu Ting Ting juga mengatakan bahwa dirinya sempat merayu Bilqis untuk mencarikan ayah. Eko juga menanyakan apakah di hati kecilnya Ayu Ting Ting membutuhkan sosok suami yang nantinya juga akan jadi ayah dari Bilqis.

"Kalau dibilang butuh, ya butuh. Adik saya Syifa kan baru punya anak. Saya sering bilang ke Bilqis apa nggak mau punya adik lagi. Bilqis jawab mau punya adik tapi nggak mau punya papa," ujar Ayu Ting Ting

 

4 dari 4 halaman

Punya Calon?

Eko memancing pertanyaan agar Ayu Ting Ting bisa melakukan klarifikasi terkait kedekatannya dengan Boy William.

"Udah ada belum (calon suami)? Sama yang kemarin-kemarin itu, yang katanya mau mualaf?" ujar Eko Patrio.

"Itu cuma gosip aja kali yah. Belum ada, kalau temen dekat iya, sahabatan. Tapi kan kita nggak tau ke depannya gimana," pungkas Ayu Ting Ting.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.