Sukses

Westlife Suka Makanan Indonesia, Sudah Incar Restoran Khas Nusantara

Harry Sudarma selaku CoFounder dan COO PK Entertainment menyebut bahwa pihak Westlife sama sekali tidak memberatkan penyelenggara.

 

Liputan6.com, Jakarta Westlife akan kembali hadir menyapa para penggemarnya di Indonesia. Mereka akan menggelar konser bertajuk Westlife The Wild Dreams Tour 2023 pada Sabtu (11/2/2023) di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. 

Sebelum konser digelar, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku pihak penyelenggara mengundang beberapa media termasuk Liputan6.com untuk melihat persiapan jelang konser berlangsung. Dalam kesempatan itu, mereka juga sedikit bercerita mengenai permintaan riders dari Westlife. 

Harry Sudarma selaku CoFounder dan COO PK Entertainment menyebut bahwa pihak Westlife sama sekali tidak memberatkan penyelenggara. Ada beberapa permintaan makanan ringan yang khusus dibawa dari Amerika Serikat. 

"Westlife sangat kooperatif, kita cukup bisa memenuhi keinginan mereka. Ada beberapa Snack yang kita datangkan dari sana (AS)," katanya pada Jumat (10/2/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang Makanan Indonesia

Di luar itu, penyelenggara juga menyebut bahwa Westlife cukup menyukai makanan-makanan Indonesia. Oleh karenanya, ada beberapa restoran yang nantinya sudah disiapkan untuk Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, dan Nicky Byrne. 

"Mereka udah datang beberapa kali, kalau untuk makanan nggak ada yang spesifik, cuman ada beberapa restoran khas Indonesia yang sudah diincar oleh Westlife, nanti kita coba ajak ke sana," sambungnya. 

"Yang pasti Westlife senang makanan Indonesia," tambah Helmy Sugara. 

3 dari 4 halaman

Utamakan Kenyamanan

Untuk konser kali ini, sedikitnya akan hadir 25 ribu penggemar Westlife. Namun kendati demikian, penyelenggara menyebut bahwa pihaknya akan menjanjikan kenyamanan dalam menonton. 

"Nanti yang didapat adalah semua penonton yang membeli tiket kami akan memberikan welcome kit mendapat pouch untuk handphone dan sebagainya yang tahan air," ujar Harry Sudarma.

4 dari 4 halaman

Sediakan Jas Hujan

Tak hanya itu, penyelenggara juga akan menyiapkan jas hujan untuk semua yang hadir untuk mengantisipasi jika hujan turun. Mengingat, memang konser tersebut untuk beberapa kategori memang outdoor. 

"Kami juga akan membagikan jas hujan ke semua pemilik tiket jadi lebih dari 25.000 akan kami bagikan jas hujan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.