Sukses

Verrell Bramasta Bikin Venna Melinda Bangga, Impian soal Anak Terjun ke Dunia Politik Akhirnya Terwujud

Verrell Bramasta bergabung dengan Partai Amanat Nasional atau PAN.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda sangat bangga mengetahui putranya, Verrell Bramasta, terjun ke politik. Ternyata, sejak lama Venna mendambakan Verrell masuk dunia politik, yang akhirnya terwujud.

Pasalnya, sejak lama Verrell Bramasta memiliki ketertarikan pada dunia politik. Hal itu baru dapat ia realisasikan pada tahun 2023 ini dan bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

"Alhamdulillah itu yang bikin aku terharu juga ya. Mama bangga banget. Ini adalah salah satu impian dan cita-cita Mama juga dari dulu," ungkap Verrell Bramasta di Kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

"Karena mungkin Mama tahu aku dari dulu suka belajar banget. Aku tertarik sama politik," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sampai Nangis

Verrell pun menceritakan momen saat dirinya mengutarakan ingin terjun ke politik kepada sang mama. Kala itu, Venna menangis merasa bangga mendengar keinginan putra sulungnya tersebut.

"Kalau aku cerita ke Mama, 'Ma aku ingin coba nih. Doain ya, kasih restu, Verrell ingin terjun ke politik'. Itu Mama support banget, bener-bener sampai nangis, 'Kak Mama bangga banget sama Kakak'," kenang Verrell.

3 dari 4 halaman

Tak Boleh Gagal

Mendengar pengakuan Venna membuat Verrell bertekad tidak boleh gagal terjun ke politik. Sebagai anak, Verrel ingin selalu membuat kedua orang tuanya bangga.

"'Kakak enggak melakukan yang aneh-aneh. Kakak tetap on track, bahkan Kakak bisa membuat keluarga bangga'. Itu yang bikin aku kayak, gimana caranya gue enggak boleh gagal, gue harus terus bisa membuat orang tua bangga," ujar Verrell bertekad.

4 dari 4 halaman

Tak Mau di Zona Nyaman

Verrell mengaku tak ingin terjebak di zona nyaman dengan terjun ke politik. Ia ingin terus bertumbuh dengan memutuskan berkecimpung di dunia politik.

"Kita enggak akan bisa bertumbuh kalau enggak keluar dari zona nyaman kita. Aku rasa entertainment zona nyaman aku. Jadi aku harus bisa step out untuk melakukan hal yang lebih besar lagi dalam hidup aku," ucap Verrell Bramasta. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.