Sukses

Verrell Bramasta Resmi jadi Kader PAN, Ungkap 3 Alasan Terjun ke Politik

Liputan6.com, Jakarta Fenomena artis terjun ke dunia politik bukan hal baru di negeri ini. Salah satunya Verrell Bramasta, yang kini resmi bergabung sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Keputusan Verrell Bramasta terjun ke dunia politik terbilang cukup mengagetkan, mengingat karirnya di industri hiburan tanah air tengah menanjak. Diakui putra Venna Melinda tersebut, setidaknya ada 3 alasan yang mendasari dirinya terjun ke politik.

"Ada tiga alasan aku putuskan terjun ke politik. Padahal belakangan aku lagi sibuk di entertainment, lagi masa produktif, lagi banyak kerjain projek," ujar Verrell Bramasta di Kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

"Tapi kalau ditanya kenapa, ada 3 alasan gabung bersama PAN," tambahnya.

 

2 dari 4 halaman

Membantu

Verrell Bramasta mengatakan, keinginan untuk membantu orang lebih banyak lagi menjadi alasan pertama yang mendorong niatnya terjun ke politik.

"Aku tergerak ketika bisa membantu orang dan membantu orang. Ketika aku menjadi politisi jumlah, tentu orang yang dibantu akan lebih luas lagi," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Orangtua

Verrell melanjutkan, kiprah kedua orang tua di politik turut memantapkan langkahnya bergabung dengan PAN. Sejak kecil, ia mengaku selalu memperhatikan sepak terjang kedua orang tuanya di dunia politik.

"Aku sudah lihat mama dan papa di politik. Dari kecil sudah lihat mereka di politik, ketemu konsituen. Aku lihat ternyata ketika kita bisa membahagiakan orang lain, ada kepuasan yang tak ternilai," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Milenial

Sementara alasan yang ketiga, kata Verrell, dirinya ingin mewakili generasi milenial dam gen z, yang kini mendominasi.

"Aku merasa sekarang milenial dan gen z mendominasi sekitar 50-60 persen. Jadi alangkah baiknya aku mewakili aspirasi mereka," pungkas Verrell Bramasta. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.