Sukses

Ferry Irawan Gugat Talak Cerai Venna Melinda, Roro Fitria Ungkap Perasaan Sahabatnya: Bersyukur, Jadi Enggak Usah Repot-Repot Lagi

Venna Melinda telah mendengar kabar Ferry Irawan mendaftarkan gugatan cerai kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, mendaftarkan gugatan talak cerai kepada Venna Melinda ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2023). Padahal sebelumnya, ia sempat meminta maaf dan ingin berdamai dengan sang istri.

Mendengar kabar ini, sahabat Venna Melinda, Roro Fitria angkat bicara. Mewakili ibunda Verrell Bramasta, Roro mengungkapkan perasaan sahabatnya, dilansir kanal YouTube Cumicumi, Rabu (8/2/2023).

"Mbak Venna ya bersyukur. Alhamdulillah berarti kan prosesnya bisa menjadi lebih cepat," ungkap Roro Fitria.

Disebutkan Roro bahwa siapa yang mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan bagi Venna Melinda tak ada masalah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Keberatan

Dipaparkan Roro Fitria, Venna Melinda tak keberatan bila pihak Ferry Irawan yang lebih dahulu menggugatnya.

"Tadi juga Nyai sempat komunikasi dengan mbakku sayang, mbakku sayang juga tidak keberatan sama sekali, malah bersyukur," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Perlu Repot-Repot

Dengan Ferry Irawan mendaftarkan gugatan talak cerai, berarti pekerjaan Venna Melinda pun menjadi lebih ringan. Meski ia sendiri telah menyiapkan berkas-berkas untuk menggugat cerai sang suami.

"Jadi, alhamdulillah kalau memang sudah mendaftarkan berarti kan Mbak Venna enggak perlu repot-repot daftar lagi. Agak lucu ya mas, yang pertamanya minta maaf sambil nyembah-nyembah, terus minta berdamai tapi duluan mendaftarkan gugatan cerai, ya ini kan masyarakat awam bisa menilai seperti apa. Sebenarnya memperlihatkan bagaimana sifat aslinya dari yang bersangkutan," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Buka-bukaan

Dijelaskan Sunan Kalijaga, nanti di pengadilan pihak Ferry Irawan akan buka-bukaan terkait tuduhan yang selama ini dianggapnya telah menyudutkan kliennya.

"Kita harus buka-bukaan kan. Kan pihak sana maunya buka-bukaan, ini sudah saatnya nanti kita akan buka-bukaan. Saya sudah katakan sejak presscon awal, saya pribadi sudah mengantongi bukti yang mana Mas Ferry itu memberikan nafkah lo," papar Sunan Kalijaga.

"Jumlahnya juga bukan kecil, mungkin kalau untuk pengacara senior puluhan juta kecil tapi buat seorang suami yang bertanggungjawab, uang belasan atau puluhan juta sangat-sangat menggambarkan bentuk tanggung jawab dan kasih sayangnya," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.