Sukses

Jokowi Ajak Cucu Jalan-jalan ke Mal Medan, Lirikan Panembahan Al Nahyan Bikin Netizen Meleyot

Jokowi mengajak kedua cucunya, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan, jalan-jalan seraya menjajal wahana bermain di DeliPark Mall Medan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menghadiri peringatan Hari Pers Nasional 2023 di Medan, Sumatra Utara, Kamis (9/2/2023), Presiden Jokowi meluangkan waktu untuk mengajak keduanya cucunya jalan-jalan.

Keduanya, yakni Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan, anak Kahiyang Ayu bersama Bobby Nasution. Jokowi tampil kasual berkaus merah lengan panjang yang dipadu dengan celana panjang plus sneakers hitam.

Dua potret sedang mejeng bareng Sedah Mirah dan Nahyan diunggah RI-1 di akun Instagram terverifikasi, Jumat (10/2/2023). Jokowi bercerita sedang nongkrong bareng cucu di DeliPark Mall, Medan.

Tak sekadar jalan-jalan, Jokowi menemani cucu menjajal sejumlah wahana bermain di sana. Polah Nahyan seketika menyita perhatian warganet. Mereka mengaku gemas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih di Medan

Masih di Medan, semalam, saya menemani Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan mengunjungi pusat perbelanjaan DeliPark Mall,” Jokowi memberi tahu.

Dua cucu saya ini senang sekali menikmati wahana permainan di sana, lalu mengunjungi beberapa toko pakaian,” imbuhnya. Saat artikel ini disusun, lebih dari 135 ribu orang menyukai.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lirikan Nahyan

Nahyaan, gemesh banget!” seru Reisa Broto Asmoro di kolom komentar. “Cinta dari Turki. Aku sangat mencintaimu dan negaramu,” @ismai**** menyahut. “Alhamdullilah nahyan udah gak pake singlet lagi,” cetus @deni****.

Ketua Nahyan, lirikanmu membuatku mleyot. Semakin pingin punya momongan ya Allah. Semoga ditahun ke lima pernikahanku ini Allah memberi momongan kepadaku amin ya Allah,” @desi**** berdoa.

 

4 dari 4 halaman

Pesan Untuk Insan Pers

Diberitakan sebelumnya, merayakan Hari Pers Nasional 2023, Jokowi menyorot derasnya arus informasi melalui berbagai platform media digital dan medsos. Peran media arus utama sangat penting untuk menjadi penjernih informasi sekaligus menyajikan informasi yang terverifikasi.

Pada Hari Pers Nasional 2023 ini saya kembali menitipkan pesan kepada insan pers nasional agar tetap menjadikan media arus utama untuk menjaga dan mempertahankan misinya dalam mencari kebenaran dan membangun optimisme,” tulis Jokowi di akun Instagram terverifikasi, kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.