Sukses

Serum Kulit Berjerawat Kini Makin Unik, Ada yang Mengandung Racun Lebah

Beberapa produk dari kecantikan dan kesehatan kulit Adara Cosmetics mengandung bahan yang sangat unik, yaitu racun lebah.

Liputan6.com, Jakarta Ragam produk perawatan wajah kian lama kian berkembang. Berbagai brand kecantikan khususnya skincare, berlomba-lomba mencari sebuah temuan baru yang unik tetapi bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit wajah.

Tidak hanya produk luar negeri, produk lokal pun berlomba-lomba mendapatkan berbagai hal unik yang dapat dijadikan bahan untuk membuat skincare bermanfaat untuk wajah. Salah satu brand lokal yang memiliki kandungan unik pada produk skincarenya adalah Adara Cosmetics.

Adara Cosmetics merupakan brand lokal Indonesia yang diformulasikan khusus untuk kulit Asia di iklim tropis. Beberapa produk dari Adara Cosmetics mengandung bahan yang sangat unik, yaitu racun lebah (bee venom).

Salah satu produk dari Adara Cosmetics yang mengandung racun lebah atau bee venom yaitu serum Bee Clear Acne Concentrate.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bee Clear Acne Concentrate

Bee Clear Acne Concentrate pertama kali rilis pada tahun 2021. Seperti Namanya, serum tersebut menggunakan racun lebah sebagai kandungan utamanya.

Adara Cosmetics menggunakan racun lebah pada serum tersebut karena racun lebah dapat membunuh bakteri pada jerawat, mengencangkan kulit, dan meratakan warna kulit.

Selain itu, serum Bee Clear Acne Concentrate mengandung 2 persen TR Salicylic Acid, Niacinamide, Panthenol, Natural Enzymes, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronate, dan Hydrolyzed HA untuk membantu kulit agar tetap lembab dan sehat.

 

3 dari 4 halaman

Produk Paling Diminati

Serum tersebut menjadi salah satu produk yang paling banyak diminati. Dapat dilihat pada penjualan di salah satu toko online Adara Cosmetics kurang lebih sudah mencapai 3.000 penjualan.

Sebagian besar konsumen mengatakan bahwa produk tersebut ampuh untuk merawat kulit berjerawat dan membantu memudarkan bekas jerawat. Beberapa ulasan konsumen yang sudah mencoba serum Bee Clear Acne Concentrate mengakui keampuhannya.

 

4 dari 4 halaman

Mampu Sembuhkan Jerawat Aktif

Berdasarkan ulasan dari para konsumen serum Bee Clear Acne Concentrate dengan kandungan racun lebah yang ada di dalamnya, ternyata memang benar mampu menyembuhkan jerawat aktif yang ada di wajah.

Tidak perlu diragukan lagi karena produk tersebut sudah lulus uji klinis, bersertifikat BPOM, dan telah dinyatakan halal oleh MUI. Sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif dan berjerawat. Produk tersebut dapat kalian temukan di beberapa gerai offline seluruh Indonesia dan toko online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini