Sukses

Septia Yetri Opani Ungkap Reaksi Putra Siregar Soal Postingan Bongkar Sosok Wanita Diduga Orang Ketiga

Septia Yetri Opani menggugat cerai Putra Siregar karena adanya orang ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Nasib rumah tangga Septia Yetri Opani dan Putra Siregar   berada si ujung tanduk. Septia menggugat cerai suaminya, lantaran masalah lama yang tak kunjung usai.

Namun beberapa waktu lalu, Septia Yetri Opani menggegerkan jagad maya lewat postingannya di Instagram. Ia mengungkap sosok wanita yang mengarah pada isu perselingkuhan.

Septia mengatakan, Putra Siregar sempat bereaksi mengetahui postingannya, soal sosok perempuan yang diduga menjadi orang ketiga di rumah tangganya. 

"Ada (reaksi). 'Kalau itu yang buat kamu puas, ya sudah lakukan saja', dia bilang. 'Tapi anak-anak yang bakal jadi korban', iya anak-anak bakal jadi korban, penyebabnya  karena kamu nggak bisa nahan diri kamu," beber Septia Yetri Opani di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (7/3/2023). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berjuang

Di tengah prahara rumah tangga, Septia mengaku harus berjuang menafkahi anak-anaknya. Terlebih, sidang cerainya dengan Putra Siregar belum menemukan kejelasan.

"Saya harus mikirin anak saya, kerja, saya harus kerja sekarang. Belum lagi tentang sidang ini," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Tahan

Septia mengaku tak tahan lagi dengan kondisi yang dihadapi, hingga memutuskan meluapkannya di media sosial. Apalagi ia menilai, Putra terkesan melindungi wanita itu ketimbang dirinya.

"Makanya mungkin saya sudah engga bisa tahan ya. Sementara dia harus melindungi orang lain, bukan saya yang dilindungi," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Benar Apa Adanya

Septia memastikan apa yang diungkap di akun media sosialnya memang benar adanya. Bahkan Ia mengaku memiliki bukti soal dugaan hubungan Putra Siregar dengan wanita tersebut.

"Itu benar, yang saya sampaikan enggak mungkin berita bohong dong. Semua yang saya itu (ungkapkan) ada bukti-buktinya," pungkas Septia Yetri Opani. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.