Sukses

Song Joong Ki Dikonfirmasi Bintangi Film Original Netflix, My Name Is Loh Kiwan

Song Joong Ki terlibat dalam film baru bersama Choi Sung Eun.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki telah dikonfirmasi membintangi film baru berjudul My Name is Loh Kiwan. Ini merupakan proyek original Netflix.

My Name is Loh Kiwan bercerita tentang pertemuan, perpisahan, dan cinta antara pembelot Korea Utara bernama Loh Kiwan dengan seorang wanita bernama Marie.

Rumor bahwa Song Joong Ki akan berperan dalam film ini sebenarnya sudah berembus sejak 2017, tetapi kala itu, agensi Blossom Entertainment membantah kabar tersebut.

Song Joong Ki akan berperan sebagai Loh Kiwan, yang berjuang untuk mendapatkan status pengungsi di Belgia, sebuah negeri asing yang dia kunjungi tanpa nama. Sementara Marie diperankan oleh Choi Sung Eun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marie

Dikutip dari Soompi, tokoh Marie diceritakan sebagai seorang penembak profesional Korea dengan kewarganegaraan Belgia.

Tidak seperti Loh Kiwan yang melakukan perjalanan jauh ke Belgia dengan harapan untuk bertahan hidup, Marie justru telah kehilangan alasannya untuk hidup. Tetapi dia telah jatuh cinta pada Loh Kiwan setelah pertemuan pertama.

3 dari 4 halaman

Jo Han Chul

Aktor berikutnya adalah Jo Han Chul. Dia dipercaya berperan sebagai ayah Marie, Yoon Sung. Aktor Kim Sung Ryung juga akan membintangi film tersebut sebagai Ok Hee, yang menjadi alasan penentu perjalanan Loh Kiwan ke Belgia.

Lebih lanjut, Lee Il Hwa akan berperan sebagai ibu Marie yang bernama Jung Joo. Dan Lee Sang Hee akan berperan sebagai Sun Joo, seorang imigran Korea yang ditemui Loh Kiwan di sebuah pabrik di Belgia. Terkahir adalah Seo Hyun Woo yang akan berperan sebagai paman Loh Kiwan, Eun Chul.

4 dari 4 halaman

Respons

Para penggemar tentunya sangat antusias mendengar berita ini.

"Netflix aint giving this man a break lol nd we love them for that, fighting #mynameislohkiwan cast!!!" kata salah sau netizen.

"Joongki and Hanchul could literally fall in love at this point from all the times they've acted together," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini