Sukses

Nunung Srimulat Bantah Jual Harta Benda untuk Biaya Pengobatan: Darimana Itu Beritanya, Enggak Benar!

Nunung Srimulat tetap menanggung beban hidup keluarga yang juga memerlukan biaya banyak. 

Liputan6.com, Jakarta Komedian Nunung Srimulat harus berjuang melawan kanker payudara yang diidapnya. Apalagi sebelumnya Nunung diketahui tengah menjalani pengobatan untuk penyakitnya yang lain.

Kondisi itu memunculkan kabar Nunung harus menjual harta benda untuk pengobatan yang dijalaninya. Belum lagi ia harus menanggung beban hidup keluarga yang juga memerlukan biaya banyak. 

Dikonfirmasi soal kabar tersebut, Nunung membantahnya. Ia mengaku tidak pernah berbicara seperti yang dikabarkan itu.

"Hm apa itu? Berita apa itu, darimana itu beritanya? Saya enggak pernah ngomong kayak gitu lho. Nggak benar," ujar Nunung Srimulat kepada wartawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tulang Punggung

Nunung tak menampik sebagai tulang punggung keluarganya. Hanya saja, kondisi sekarang berbeda dengan dulu, dimana adik-adiknya sudah besar dan cukup mandiri untuk membiayai hidup sendiri.

"Tulang punggung kan enggak seperti dulu, mereka kan udah pada gede-gede. Ada yang kuliahnya sudah selesai, kerja, sudah mandiri semua. Walaupun masih ada yang kecil dan butuh biaya," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Aktif

Kendati mengidap kanker payudara, hingga kini Nunung masih aktif menjalani aktifitas di dunia hiburan. Terlebih dokter juga tidak melarangnya, asalkan Nunung merasa senang dan selalu mengonsumsi makanan sehat.

"Masih tetep jalan kerja. Besok masih ada syuting, Jumat baca nominasi. Dokter cuma malah bilang happy ya mbak, cuma makan aja yang sehat." kata Nunung.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Bekerja

Nunung menambahkan, dirinya kemungkinan akan tetap bekerja meski harus menjalani kemoterapi. Namun semua kembali lagi pada kondisi tubuhnya nanti.

"Ya dilihat dulu. Kalau kemonya kuat, ya kita tetep kerja. Tergantung imun kita. Makanya kita bikin happy biar imunnya kuat," tandas Nunung Srimulat. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.