Sukses

Gisel dan Wijin Tepergok Nonton Basket Bareng, Rumor Balikan Mencuat

Seperti apa hubungan Gisel dan Wijin saat ini, apakah balikan?

Liputan6.com, Jakarta Gisella Nastasia alias Gisel dan Wijin diketahui sudah lama putus cinta. Bahkan belum lama ini Gisel sempat dikabarkan telah menjalin hubungan asmara dengan pengusaha bernama Rino Soedarjo.

Namun demikian, di media sosial viral video yang memperlihatkan Gisel sedang menyaksikan pertandingan basket bersama Wijin. Dengan busana kasual, keduanya duduk di barisan paling depan.

Yang tak kalah menarik perhatian adalah Wijin dan Gisel juga minum dari botol yang sama. Keduanya berinteraksi dengan normal selayaknya teman akrab.

"Wijin dan Gisel minum segelas berdua tgl 3 Februari. Minum segelas berdua hmm. Tolong klarifikasinya," tulis keterangan video yang tersebar di media sosial itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spekulasi

Warganet pun menyuarakan pendapatnya terkait interaksi Gisel dan Wijin ini. Banyak berspekulasi, apakah keduanya balikan, atau hanya menjaga hubungan baik sebagai teman.

Tak sedikit juga warganet yang bertanya-tanya mengenai kelangsungan hubungan Gisel dengan Rino Soedarjo. Apakah keduanya masih berpacaran, atau memang hubungan mereka telah berakhir.

3 dari 4 halaman

Respons

"Ya gpp jg CLBK sm mantan atau nonton basket sm mantan tanpa ada hubungan apa2... ya dari mantan jd CLBK, Atau dari mantan jd teman aja," kata salah satu warganet.

"Pacar yang orang konglomerat itu kemana? Putus ya? Gampang banget ya abis putus terus balikan sama mantan," ungkap warganet lainnya.

"Dia kaya nya tipe yg gak bisa jomblo deh," warganet lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Wijin Mau Nikah

Sementara itu, Wijin sempat mengunhkap harapan untuk menikah di tahun ini. "Harapan saya tahun ini menemukan pasangan yang baik. Semoga tahun ini bisa dikasih pasangan yang baik dari Tuhan, dan saya menikah," ujarnya belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini