Sukses

Bebi Romeo Operasi Angkat Kantong Empedu, Meisya Siregar Sebut Akibat Terlalu Banyak Makan Enak Berlemak

Bebi Romeo dilarikan ke Brawijaya Hospital Saharjo Jakarta Selatan akibat gangguan kantong empedu. Ia menjalani operasi pengangkatan kantong empedu.

Liputan6.com, Jakarta Bebi Romeo dilarikan ke Brawijaya Hospital Saharjo Jakarta akibat gangguan kantong empedu. Ia menjalani operasi pengangkatan kantong empedu ditemani istri dan anak.

Sang istri, Meisya Siregar meminta doa masyarakat Indonesia agar operasi berjalan lancar seraya menyinggung “dosa” masa lalu Bebi Romeo: terlalu banyak makan enak dan berlemak.

Bismillah... Mohon doanya buat suamiku @bebi_romeo yang lagi proses laparoscopy (pengangkatan kantong empedu),” tulisnya di akun Instagram terverifikasi pada 4 Februari 2023.

Meisya Siregar mengabarkan ini seraya memperlihatkan detik-detik Bebi Romeo masuk kamar rumah sakit. Ia menggunakan kursi roda lalu dibaringkan di ranjang dengan penutup kepala dan masker.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dosa Masa Lalu

Karena dosa di masa lalu, terlalu banyak makan enak dan berlemak. Batu batu empedunya pada marah ngamuk sampai menyumbat dan kantong empedunya membengkak 3 kali lipat,” Meisya Siregar menjelaskan.

Alhasil pas colic kemaren bebi black out saking sakit hebatnya. Insyaallah jadi pelajaran untuk merubah pola makannya lebih sehat, pola hidup lebih teratur, jalanin masa tua tanpa sakit sakitan,” imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Perkara Lapar Mata

Berkaca pada pengalaman, ibu tiga anak ini merasa perlu mengelola nasfu makan. Ada kalanya orang makan bukan karena lapar melainkan karena “lapar mata.” Sudah saatnya gaya hidup lapar mata diakhiri.

Cukup sudah seumur hidup cuma ngikutin terus nafsu lidah dan lapar matanya yah please. Bisa bisa bisa yah kita saling support,” pungkas Meisya Siregar seraya memantapkan hati menjalani pola hidup lebih sehat.

4 dari 4 halaman

Segera Sehat Kembali

Sejumlah selebritas mendoakan pencipta lagu “Mencintaimu” dan “Sadis” di kolom komentar. “Cepat sembuh Bebi, segera sehat kembali,” Yovie Widianto menyemangati.

Speedy recovery Mas Bebi,” Rossa menyahut. “Cha, semangat selalu untuk kalian berdua. Syafakallah Mas Bebi. Insyaallah sehat lagi,” Mulan Jameela mengirim doa.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.