Sukses

ITZY Konser di Jakarta, Kelima Membernya Bersinar dalam Penampilan Solo Lagu Doja Cat hingga Taylor Swift

Tak cuma lagu mereka sendiri, ITZY juga membawakan penampilan solo yang merupakan cover lagu penyanyi lain.

Liputan6.com, Jakarta ITZY sukses menggelar konser tunggal perdananya di Indonesia pada Sabtu (4/2/2023) kemarin di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Ribuan MIDZY—sebutan bagi penggemar grup di bawah JYP Entertainment ini—tumpah ruah, ikut larut dalam kemeriahan konser yang berlangsung sekitar 2,5 jam ini.

Konser yang dipromotori Mecimapro ini dibuka tepat pukul 18.30 WIB, sesuai jadwal. Tanpa ba-bi-bu, ITZY yang tampil dengan kostum serba-putih langsung menggebrak dengan lagu mereka “In the Morning”, atau dikenal juga sebagai “Mafia in the Morning.” Intro lagu dan permainan lighting dengan nuansa merah yang dramatis, membuat antusiasme langsung naik di penampilan pertama ITZY.

Selanjutnya, ITZY membawakan sejumlah lagu-lagu mereka seperti “Shoot!” “Sorry Not Sorry, ”Cherry” dan tak lupa hits kondang seperti “Loco,” “Sneakers,” “Wanna Be,” dan lainnya. Tak cuma lagu mereka sendiri, kuintet ini juga membawakan penampilan solo yang merupakan cover lagu penyanyi lain.

Yang pertama muncul, adalah Ryujin ITZY.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ryujin

Ryujin tampil solo tepat setelah ia dan grupnya membawakan lagu “What I Want.” Sebagai penampilan solonya, ia memilih “Boss B*tch” dari Doja Cat yang kondang. Ryujin melapisi kostum putihnya dengan jaket bulu warna hitam, bersama sejumlah penari latar.

Sorak sorai penonton makin lantang begitu platform tempat Ryujin berdiri, terangkat. “Now, Jakarta! Show me what you got!” teriak Ryujin lantang yang disambut meriah penonton.

3 dari 4 halaman

Yuna dan Lia

Berikutnya adalah Yuna sang maknae yang muncul dengan “Maniac” oleh Conan Gray, dan dibawakan dengan gaya imut dan ceria. Yuna bahkan membawa sebuah sepeda ke atas panggung. Di bagian interaksi dengan penonton, Yuna menjelaskan bahwa ada gerakan spesial yang dibawakannya di Jakarta, yakni gestur membentuk setengah hati dengan jarinya.

“Terima kasih yang sudah ikut melengkapi hatiku,” kata Yuna.

Berbeda dengan penampilan rekan-rekannya, saat awal penampilan solonya, Lia muncul tanpa disertai grafis warna-warni atau tata cahaya mencolok. Hanya lampu sorot putih yang menemaninya menampilkan “Red” milik Taylor Swift di awal, membuat perhatian penonton tertuju sepenuhnya kepada Lia. Barulah memasuki chorus, panggung berubah dengan nuansa merah, menemani lantunan suara Lia.

4 dari 4 halaman

Chaeryeong dan Yeji

Chaeryeong ITZY bikin MIDZY riuh bersorak sorai. Pasalnya saat membawakan “Bloodline” dari Ariana Grande yang seksi, ia memberikan “bonus” berupa close up shot dengan kamera yang menampilkan wajahnya di layar raksasa di samping panggung.

Yang terakhir mendapat kesempatan solo, adalah sang leader, Yeji, yang membawakan “Hotter Than Hell” dari Dua Lipa. Dengan vokal dan energi yang masih prima walau telah memasuki bagian ketiga konser ini,  Yeji membawakan lagu ini dengan energik.Ia menjelajah berbagai sisi panggung, mengajak penonton ikut bergoyang.

Tak heran bila MIDZY meneriakkan bahwa Yeji memang “hotter than hell.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.