Sukses

Buat Geger Penggemar, Jinni Personel NMIXX Resmi Hengkang dari Grup dan JYP Entertainment

Jinni salah satu personel NMIXX telah resmi hengkang dari grup dan juga agensinya JYP Entertainment. Adapun agensi sudah mengonfirmasi kabar mendadak tersebut.

Liputan6.com, Bandung - Saat ini girl group NMIXX tengah menjadi perbincangan ramai di kalangan para penggemar idol Korea. Pasalnya, Jinni salah satu personel dari grup tersebut telah resmi hengkang baik dari grup dan juga agensinya yaitu JYP Entertainment.

Kabar tersebut tentunya membuat banyak orang terkejut karena pengumumannya sangat mendadak. Adapun agensi dari Jinni, JYP Entertainment juga telah mengumumkan pernyataan resminya kepada publik.

Melansir dari Soompi, berikut adalah pernyataan dari JYP Entertainment yang dirilis pada Jumat (9/12/2022).

“Jinni, telah menjadi anggota NMIXX hingga saat ini akan meninggalkan grup karena masalah pribadi, dan kontrak eksklusifnya telah diakhiri. Kami mohon maaf karena membuat banyak penggemar khawatir dengan berita mendadak ini,” bunyi keterangan JYP Entertainment.

JYP Entertainment juga menjelaskan bahwa NMIXX akan terus berlanjut namun hanya dengan anggota enam orang saja tanpa adanya Jinni.

“Oleh karena itu, kami memberitahu Anda bahwa NMIXX akan melakukan semua kegiatan yang dijadwalkan di masa mendatang sebagai grup beranggotakan enam orang. Kami meminta Anda memberikan banyak dorongan untuk Jinni yang akan menempuh jalan baru,” jelas agensi.

Agensi juga meminta para penggemar NSWER, sebutan penggemar NMIXX, untuk tetap memberikan dukungan kepada enam anggota lain yang akan terus lanjut berkarier dan juga turut mengucapkan permintaan maafnya.

“Kami juga meminta NSWER memberikan dukungan hangat mereka kepada keenam anggota yang akan terus tumbuh dan berlomba menuju impian mereka. Sekali lagi, kami meminta maaf kepada para penggemar yang telah memberikan begitu banyak dukungan,” kata agensi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Jinni NMIXX

NMIXX sendiri sudah memulai debut sebagai grup dengan beranggotakan tujuh orang pada bulan Februari 2022. Namun karena hengkangnya Jinni maka grup tersebut akan terus berkarier hanya dengan enam personel saja.

Jinni mempunyai nama lengkap Choi Yun Jin sebelumnya mempunyai posisi sebagai vokalis, rapper, dan juga dancer. Perempuan berzodiak Aries ini lahir pada tanggal 16 April 2004 di Busan, Korea selatan.

Jinni juga telah menjadi siswa pelatihan di JYP Entertainment sejak tahun 2016 dan cukup dekat dengan Yeji personel ITZY. Ia juga sempat muncul dalam musik video Nichkhun 2PM berjudul “Lucky Charm”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.