Sukses

ITZY Sapa Penggemar Jelang Konser: Mata MIDZY Indonesia Berbinar-binar Ya

Lucunya, saat kembali ke belakang panggung, ITZY menyerukan nama-nama kuliner Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sekitar 2,5 jam jelang konsernya di Jakarta, ITZY menyapa sejumlah penggemar yang berkesempatan mengikuti sound check grup ini.

Tepat pukul 16.00 WIB di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2/2023), Ryujin, Yeji, Chaeryeong, Lia, dan Yuna keluar dan menyapa MIDZY--sebutan bagi fandom grup ini.

Tampil kasual mengenakan sweatshirt konser, kelima anggota grup K-Pop ini tampil dengan penuh senyum. Satu demi satu memperkenalkan diri, sebagian besar dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Saat tiba giliran Ryujin ITZY, ia berjuang keras saat ingin mengajukan pertanyaan kepada MIDZY dalam bahasa Indonesia. Tapi ia akhirnya berhasil menyelesaikan kata-katanya. "Kalian apa kangen kami? Apa kalian kangen kami?" tanyanya, disambut sorakan MIDZY.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Shoot! dan Boys Like You

Tak hanya berkomunikasi dengan penggemar, ITZY juga membawakan tiga lagu. Yang pertama adalah "Shoot!" Yuna dkk tampak bersemangat mengajak penggemar untuk ikut bernyanyi. Suasana makin panas saat mereka membawakan lagu kedua, "Boys Like You."

Para member ITZY dengan antusias berinteraksi dengan para penggemar. Mulai dari melambaikan tangan hingga mengirim simbol cinta dengan jari.

3 dari 4 halaman

Mata Berbinar

ITZY kagum dengan energi yang dipancarkan oleh MIDZY Indonesia. "Fans Jakarta matanya berbinar-binar ya," kata Ryujin. 

Lia menambahkan, "Penggemar Indonesia lucu-lucu."

"Terima kasih juga sudah menulis slogan dalam bahasa Korea jadi kami bisa membacanya," kata Yeji. 

4 dari 4 halaman

Not Shy

"Not Shy" jadi lagu terakhir yang mereka nyanyikan dalam sound check. Selanjutnya, mereka pamit untuk kembali ke belakang panggung, dan merampungkan persiapan mereka.

Lucunya, saat kembali ke belakang panggung, ITZY menyerukan nama kuliner Indonesia.

"Nasi goreng! Mi goreng!" Kata mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.