Sukses

Konser Mini Element Ajak Fans Masuk Fase Nostalgia, Tandai Kerja Sama Romansa +62 dan Peruri Shield

Element menggelar konser mini dalam event road to Romansa +62 di Big Brothers Sudirman Jakarta. Mereka mengusung semangat bernostalgia dan beromansa.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat Element? Band yang melambung bersama hit “Hanyalah Cinta” dan “Rahasia Hati” ini menggelar konser mini dalam event Road To Romansa +62 di Big Brothers Sudirman, Jakarta.

Konser mini yang digelar pada 25 Januari 2023 ini jadi gerbang awal Romansa +62 jelang peluncuran metahuman musician. Element menyapa pencinta musik dengan semangat “bernostalgia dan beromansa.”

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (3/2/2023), Project Director Z-Production, Tyan Coaster, menjelaskan mengapa memilih Didi Riyadi dan kawan-kawan dari sekian banyak grup musik di Indonesia.

“Element termasuk band yang audiensnya berada di fase bernostalgia dengan lagu-lagu mereka. Element juga mulai fokus ke dunia digital dalam merilis karya baik secara digital sound platform ataupun NFT,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Line Up Utama

“Element sebagai line up utama. Konser mini ini ditutup Foya Koya yang mengusung genre electric digital koplo. Konser mini ini dibalut visual menarik dari Z Production,” Tyson Coaster menjelaskan.

Ini menjadikan Peruri melirik Romansa +62 sebagai partner dalam mengenalkan layanan platform digital baru mereka, Peruri Shield. Peruri hadir sebagai penyedia layanan solusi digital yang mempermudah proses bisnis di segala industri.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kesan Mendalam

Salah satu fitur unggulannya yakni layanan platform bersama yang memungkinkan pelaku usaha mempersingkat proses bisnis. Tanda tangan dan stempel digital serta meterai elektronik dapat dilakukan lewat platform Peruri Shield dengan aman.

Kembali ke Element, konser mini di Big Brother Sudirman Jakarta tempo hari rupanya meninggalkan kesan mendalam bagi band ini. Sejumlah momen konser dalam format foto maupun video diunggah di akun Instagram Element.

 

4 dari 4 halaman

Ketampanan Tetap Utuh

Salah satunya, pose enam personel Elemet di sela acara. “Six Element,” tulis pemilik album Kupersembahkan Nirwana dan Paradoks menyertai unggahan foto keenam personel dalam busana serbahitam.

Walaupun usianya udah tua, ketampanannya tetap utuh,” cetus @juri**** di kolom komentar. “Waaah...lagi di big brother sudirman!” seru @fm_****. “Meet and great please,” pinta @reni****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini